home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Tampilkan Botol Penuh Surat dari Fans

Rabu, 02 Januari 2013 15:15 by miko | 3481 hits
Suzy Tampilkan Botol Penuh Surat dari Fans
allkpop.com

Banyak cara yang bisa di ungkapkan untuk menunjukan kepedulian idola kepada para penggemarnya. Begitu juga dengan Suzy yang baru saja mengunggah foto selca sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada fans dengan memperlihatkan botol yang penuh surat.

Maknae miss A ini senang menerima banyak surat dari penggemarnya. Ia pun berfoto bersama surat-surat tersebut dan berjanji akan membacanya satu-satu.

“Kurasa aku harus membacanya satu surat setiap hari. Aku menghitungnya ada 51 surat, jadi akan butuh waktu 51 hari. Terima kasih,” tweet Suzy pada 31 Desember.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Wanita yang membintangi film Architecture 101 ini mengaku telah membaca beberapa surat sambil memakan jeruk. Tetapi ia tidak memotretnya karena telah dimakan oleh para stafnya. Tak hanya itu, ia juga senang para fans telah begitu perhatian memberikan penghangat tubuh.

“Ini sudah larut malam dan dingin, tapi aku juga berterima kasih pada member Say A yang telah begitu memperhatikanku memberikan hot packs. Kuharap kalian semua selamat sampai di rumah. Terima kasih banyak! Kalian memang yang terbaik,”  tambah Suzy.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)