home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bukti Kesukesan Album Solo Jessica Jung Meski Tanpa Jalani Promosi

Minggu, 29 Mei 2016 17:19 by citra09 | 3032 hits
Ini Bukti Kesukesan Album Solo Jessica Jung Meski Tanpa Jalani Promosi
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Resmi debut sebagai penyanyi solo, Jessica Jung sepertinya mengalami kesuksesan besar bahkan tanpa harus menjalani promosi di program musik seperti idola K-Pop lainnya. Hal ini terbukti dari keberhasilannya meroket di beberapa chart musik.

Seperti yang diketahui, Jessica telah merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk ‘With Love, J’ pada 17 Mei lalu, dan langsung meroket ke peringkat teratas di chart mingguan Hanteo dan Gaon, begitu juga dengan lagu utamanya yang berjudul ‘Fly’.

Dilaporkan Soompi, lagu tersebut berhasil menduduki peringkat teratas di delapan chart musik berbeda. Tak hanya itu, penjualan albumnya pun juga duduk di peringkat satu chart Hanteo dan World Album chart di Billboard.

Jessica yang kini bernaung di agensi Coridel Entertainment ini bahkan diketahui telah berhasil menjual lebih dari 70 ribu kopi albumnya, di mana angka tersebut merupakan jumlah tertinggi dari album yang berhasil terjual tahun ini untuk solois wanita.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Meski tak jalani promosi di program musik, namun lagu ‘Fly’ ternyata juga berhasil masuk sebagai nominasi peringkat pertama di beberapa program musik, seperti ‘Show Champion’ hingga ‘Inkigayo’. Menanggapi kesuksesan sang artis, Coridel Entertainment pun memberikan pernyataannya.

“Terima kasih atas cinta dan dukungan dari kalian semua. Fakta bahwa lagu Jessica berhasil masuk sebagai nominasi peringkat pertama, menunjukkan bahwa kami telah menerima hasil yang baik. Kami berencana untuk membalas cinta dari fans dengan menggelar jumpa fans dan acara lainnya. Tolong terus berikan cinta dan dukungan untuk Jessica,” ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, Jessica kini dikabarkan tengah bersiap untuk menggelar jumpa fansnya pada 1 Juni mendatang, bertempat di Samsung Card Hall. Sukses terus untuk Jessica!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)