SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Cerai, Johnny Depp Aniaya Amber Heard Hingga Memar

Minggu, 29 Mei 2016 22:00 by Dits | 1433 hits
Proses Cerai, Johnny Depp Aniaya Amber Heard Hingga Memar
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan menghampiri aktor serba bisa, Johnny Depp. Dalam proses cerainya dengan sang istri, Amber Heard, pemeran ‘Jack Sparrow’ itu dikabarkan telah melakukan tindak penganiayaan kepada Amber.

Melalui laman Aceshowbiz, Amber mengklaim kalau dia adalah korban dari kekerasan rumah tangga karena Depp telah menyerangnya secara fisik. Aktris 30 tahun tersebut meminta hakim untuk menjauhkan Deep darinya.

Menurut laporan, hakim pun memberikan hak kepada Amber agar untuk sementara waktu menetap di rumah keluarganya, akan tetapi sang hakim menolak permintaannya untuk melindungi anjing kesayangannya dari Depp.


image source: TMZ

Baca juga: Amber Heard Klaim Johnny Depp Tak Ingat Lakukan KDRT karena Pengaruh Narkoba dan Alkohol

Amber datang ke pengadilan dengan ditemani oleh pengacaranya, Samantha Spector, dengan membawa bukti foto-foto yang memperlihatkan wajahnya yang dianiaya Depp. Tampak memar menghiasi area sekitar matanya, ia mengungkapkan kepada hakim kalau memar tersebut karena Depp memukulkan iPhone miliknya ke wajah Amber.

Diceritakan, saat insiden itu terjadi, Amber sedang menghubungi temannya. Saat itu Depp memaksa untuk meraih telpon genggamnya, namun Amber berteriak kepada temannya untuk memanggil polisi. Sayangnya, saat polisi datang kerumah pasangan yang menikah pada 2015 lalu itu, Depp sudah meninggalkan rumah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)