home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Luluh, iKON Jadi Tipe Kekasih Idaman di Video Musik ‘What You Doing’

Senin, 30 Mei 2016 10:13 by citra09 | 2127 hits
Bikin Luluh, iKON Jadi Tipe Kekasih Idaman di Video Musik ‘What You Doing’
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang akhirnya semakin meramaikan comeback di pertengahan tahun ini, yaitu iKON yang telah resmi merilis lagu terbaru yang tak kalah catchy dari sebelumnya berjudul ‘What You Doing’.

Setelah menggoda fans dengan berbagai teaser yang cukup membingungkan, grup termuda YG Entertainment ini pada Senin (30/05), akhirnya resmi merilis single digital ‘What You Doing’ bersamaan dengan video musiknya.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang menunjukkan aksi dance dan powerful, lagu yang juga disingkat sebagai ‘WYD’ ini justru memperlihatkan sisi iKON yang lebih manis dan lembut namun tetap dengan irama yang ear-catchy.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Dalam video musiknya, para member iKON terlihat menjadi sosok kekasih idaman yang terlihat begitu perhatian dan manis di hadapan wanita pujaannya sambil mengekspresikan rasa rindu, yang sukses membuat para penggemar luluh dibuatnya.

Sama seperti beberapa lagu sebelumnya, lagu iKON kali ini pun kembali melibatkan dua membernya yaitu Bobby dan B.I sebagai penulis liriknya, bersama dengan pata produser YG Entertainment. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)