home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lengkap 7 Member, Intip Warna-warni dan Keceriaan CLC di MV ‘No Oh Oh’

Senin, 30 Mei 2016 11:24 by citra09 | 1668 hits
Lengkap 7 Member, Intip Warna-warni dan Keceriaan CLC di MV ‘No Oh Oh’
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Memasuki musim panas, makin banyak grup idola K-Pop terutama para girl group yang siap menyapa para fans lewat musik terbarunya. Salah satunya adalah CLC yang akhirnya telah resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya.

Usai merilis beberapa rangkaian teaser, CLC yang kini telah berformasi lengkap dengan 7 member akhirnya resmi merilis mini album barunya yang bertajuk ‘NU.CLEAR’ pada Senin (30/05), bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘No Oh Oh’.

Mirip dengan sebelumnya, lagu ‘No Oh Oh’ merupakan lagu bergenre pop nan ceria dan ear-catchy, dengan sedikit sentuhan hip hop di dalamnya. Video musiknya pun kembali memperlihatkan keceriaan para member CLC dengan warna-warni cerah.


Image source: Cube Entertainment

Dalam beberapa scenenya, para member CLC terlihat menunjukkan aksi menggemaskan alias aegyo serta keceriaannya, dengan ditemani latar belakang dan kostum yang berwarna-warni cerah saat menunjukkan aksi dance enerjiknya.

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Dengan demikian, ini akan menjadi promosi perdana grup asuhan Cube Entertainment ini dengan formasi 7 member setelah sebelumnya Eunbin sempat absen karena keikutsertaannya di program ‘Produce 101’. CLC pun bersiap menjalani kegiatan promosinya di program musik.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)