SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Pentingkan Nyanyian, Adam Lambert Kritik Pemain Les Miserables

Rabu, 02 Januari 2013 12:00 by citra09 | 1453 hits
Tidak Pentingkan Nyanyian, Adam Lambert Kritik Pemain Les Miserables
dreamersradio.com

Dari banyaknya pujian yang datang untuk film musikal Les Miserables, ternyata ada satu kritikan yang cukup pedas terhadap film tersebut. Tidak jauh-jauh dari industri musik, kritik tersebut datangnya pun dari seorang penyanyi jebolan American Idol, Adam Lambert.

Kritik yang ia berikan berkaitan dengan para pemainnya yang menyanyikan sendiri lagu-lagu dalam filmnya. Tak tanggung-tanggung, kritikan tersebut ia tulis langsung melalui akun Twitter pribadinya.

“Les Mis: secara visual menarik dengan pertunjukkan emosional yang hebat. Namun scoring musiknya sangat buruk dan para aktor hebat itu seperti berpura-pura menjadi seorang penyanyi.” Tulisnya.

Baca juga: Menang Oscar Berkat ‘Les Miserables’, Anne Hathaway Hanya Pura-Pura Senang?

Adam menganggap bahwa sineas Hollywood tidak mementingkan aspek nyanyian, padahal film tersebut adalah film mengenai musikal. Adam menyarankan para pemainnya untuk sebaiknya merekam dulu suara mereka dan memperhalus suaranya.

“Aku harus memedulikan aspek vokalnya, nyanyian mereka sungguh mengganggu.” Lanjutnya. Tweet tersebut juga ditutup dengan saran kepada Sineas Hollywood bahwa seharusnya mereka menggarap film tersebut menggunakan aktor yang bisa bernyanyi dari pada pemain yang ada sekarang, seperti Hugh Jackman, Russell Crowe, dan Anne Hathway.

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)