home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Pentingkan Nyanyian, Adam Lambert Kritik Pemain Les Miserables

Rabu, 02 Januari 2013 12:00 by citra09 | 1552 hits
Tidak Pentingkan Nyanyian, Adam Lambert Kritik Pemain Les Miserables
dreamersradio.com

Dari banyaknya pujian yang datang untuk film musikal Les Miserables, ternyata ada satu kritikan yang cukup pedas terhadap film tersebut. Tidak jauh-jauh dari industri musik, kritik tersebut datangnya pun dari seorang penyanyi jebolan American Idol, Adam Lambert.

Kritik yang ia berikan berkaitan dengan para pemainnya yang menyanyikan sendiri lagu-lagu dalam filmnya. Tak tanggung-tanggung, kritikan tersebut ia tulis langsung melalui akun Twitter pribadinya.

“Les Mis: secara visual menarik dengan pertunjukkan emosional yang hebat. Namun scoring musiknya sangat buruk dan para aktor hebat itu seperti berpura-pura menjadi seorang penyanyi.” Tulisnya.

Baca juga: Menang Oscar Berkat ‘Les Miserables’, Anne Hathaway Hanya Pura-Pura Senang?

Adam menganggap bahwa sineas Hollywood tidak mementingkan aspek nyanyian, padahal film tersebut adalah film mengenai musikal. Adam menyarankan para pemainnya untuk sebaiknya merekam dulu suara mereka dan memperhalus suaranya.

“Aku harus memedulikan aspek vokalnya, nyanyian mereka sungguh mengganggu.” Lanjutnya. Tweet tersebut juga ditutup dengan saran kepada Sineas Hollywood bahwa seharusnya mereka menggarap film tersebut menggunakan aktor yang bisa bernyanyi dari pada pemain yang ada sekarang, seperti Hugh Jackman, Russell Crowe, dan Anne Hathway.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)