home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacari Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin Punya Tipe Ideal Lain?

Senin, 30 Mei 2016 11:19 by muthiasp | 1689 hits
Pacari Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin Punya Tipe Ideal Lain?
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru KBS2 ‘Entertainment Weekly’ 28 Mei kemarin, Min Hyo Rin tampil menjadi bintang tamu dalam salah satu segmen wawancaranya. Kekasih dari Taeyang Big Bang ini mengungkapkan kekagumannya terhadap seleb pria Korea lain.

Aktris yang saat ini menjadi member program variety show KBSUnni’s Slam Dunk’, menyebutkan bahwa tipe ideal abadinya adalah Cha Tae Hyun karena seleb ini dianggap multitalenta, yakni dapat bernyanyi, tampil dalam program variety, dan berakting dengan baik.


Image source: KBS2

“Panutanku dalam program variety adalah tipe ideal abadiku, Cha Tae Hyun,” ungkap aktris kelahiran 1986 ini. Disini, Min Hyo Rin juga mengakui bahwa dirinya tidak memikirkan pendapatannya dari setiap pekerjaan yang diambilnya, asalkan pekerjaan tersebut bisa membuatnya berkembang.

Baca juga: Romantisnya Taeyang Nyanyikan 'Seed' untuk Sang Istri Min Hyo Rin

Walau mengaku lelah melakukan pekerjaan sebagai member program variety, aktris sekaligus penyanyi ini mengaku jika ada kesempatan lain untuk tampil dalam program variety lainnya, dia akan melakukannya dengan baik.

Sementara itu, Min Hyo Rin yang diketahui pernah merilis album pada tahun 2007 ini, tidak malu untuk menunjukkan sisi humornya saat wawancara, dengan menirukan tarian populer ‘Shy Shy Shy’ milik girlgroup TWICE, rekan satu agensinya di JYP Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)