home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, YG Entertainment akan Ungkap Member Girl Group Barunya Minggu Ini!

Senin, 30 Mei 2016 14:11 by citra09 | 1502 hits
Akhirnya, YG Entertainment akan Ungkap Member Girl Group Barunya Minggu Ini!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Kekecewaan fans yang terus mengharapkan debutnya girl group baru YG Entertainment sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya, meski sebelumnya hanya sebuah rencana yang tertunda, kini mulai ada titik terang mengenai debut girl group tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, belum lama ini telah kembali muncul kabar bahwa girl group pertama YG setelah 7 tahun ini akan debut di bulan Juli tahun ini. Meski sempat memberikan tanggapan tak pasti, namun agensi 2NE1 ini akhirnya mengumumkan akan mengungkap secara perlahan girl group barunya tersebut!

Berdasarkan YG Entertainment, pihaknya akan mulai mengungkap satu persatu member dari girl group tersebut dimulai di minggu ini! Kabarnya, girl group ini diproduseri oleh salah satu produser ternama YG Entertainment, yaitu Teddy.

Melalui wawancaranya, sang CEO, Yang Hyun Suk menuturkan, “Mereka (para membernya) telah menjalani training cukup lama, dan talenta yang mereka miliki telah terbukti. Mereka menjalani training seperti di pelatihan militer.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Mereka tak akan disebut sebagai 2NE1 kedua karena mereka berbeda. Kami merasa terbebani karena ini adalah girl group pertama kami setelah 7 tahun, tetapi kami merasa percaya diri,” lanjutnya lagi.

Meski belum diketahui secara pasti mengenai jumlah member, konsep, hingga lagu debutnya, namun fans tetap dibuat tak sabar untuk akhirnya melihat para membernya untuk pertama kalinya. Dengan demikian, ini akan menjadi girl group pertama YG setelah mendebutkan 2NE1 tahun 2009 silam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)