home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersandung Kasus DUI, Web Drama ‘Bells’ Akan Gugat Kangin Super Junior?

Senin, 30 Mei 2016 14:50 by fzhchyn | 1247 hits
Tersandung Kasus DUI, Web Drama ‘Bells’ Akan Gugat Kangin Super Junior?
Image source: SMTOWN Face

DREAMERS.ID - Kasus driving under influence (DUI) atau menyetir di bawah pengaruh alkohol yang menimpa member Super Junior, Kangin sepertinya berdampak luas pada karir penyanyi asuhan SM Entertainment tersebut.

Setelah posisinya sebagai DJ program radio ‘Sukira’ digantikan oleh idola K-Pop lainnya, beberapa stasiun TV di Korea pun dikabarkan telah membatalkan penampilan Kangin meski sudah menjalani proses syuting, seperti program variety show SBS ‘Law of the Jungle’.

Kini, pihak produksi web drama yang dibintangi Kangin pun dikabarkan akan mengambil tindakan hukum. Menurut pernyataan orang dalam, Star J Entertainment selaku produser web drama ‘Bells’ saat ini sedang meninjau tindakan hukum terhadap Kangin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, SM Entertainment telah mengumumkan jika Kangin akan hiatus dari dunia hiburan karena insiden tabrakan yang terjadi 24 Mei lalu tersebut. Namun mengingat Kangin adalah pemeran utama pria dalam web drama itu, proses produksi pun menjadi banyak terpengaruh.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Melansir Allkpop, proses syuting web drama ‘Bells’ yang dimulai April lalu sudah rampung. Saat ini prosesnya sedang berada pada tahap akhir produksi dan rencananya akan tayang pada pertengahan Juni secara online di Korea dan Tiongkok.

Namun karena kasus DUI ini, semua produksi menjadi kacau balau. Kangin adalah pemeran utama, sehingga tak mungkin melakukan proses edit. Dan tak hanya itu, perilisannya di Cina pun kini sudah tidak pasti lagi.

Orang dalam tersebut mengatakan, “Hal ini terjadi hanya sebulan sebelum rilis, sehingga mereka tak punya pilihan lain selain mempertimbangkan tindakan hukum.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)