SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersandung Kasus DUI, Web Drama ‘Bells’ Akan Gugat Kangin Super Junior?

Senin, 30 Mei 2016 14:50 by zia92 | 1085 hits
Tersandung Kasus DUI, Web Drama ‘Bells’ Akan Gugat Kangin Super Junior?
Image source: SMTOWN Face

DREAMERS.ID - Kasus driving under influence (DUI) atau menyetir di bawah pengaruh alkohol yang menimpa member Super Junior, Kangin sepertinya berdampak luas pada karir penyanyi asuhan SM Entertainment tersebut.

Setelah posisinya sebagai DJ program radio ‘Sukira’ digantikan oleh idola K-Pop lainnya, beberapa stasiun TV di Korea pun dikabarkan telah membatalkan penampilan Kangin meski sudah menjalani proses syuting, seperti program variety show SBS ‘Law of the Jungle’.

Kini, pihak produksi web drama yang dibintangi Kangin pun dikabarkan akan mengambil tindakan hukum. Menurut pernyataan orang dalam, Star J Entertainment selaku produser web drama ‘Bells’ saat ini sedang meninjau tindakan hukum terhadap Kangin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, SM Entertainment telah mengumumkan jika Kangin akan hiatus dari dunia hiburan karena insiden tabrakan yang terjadi 24 Mei lalu tersebut. Namun mengingat Kangin adalah pemeran utama pria dalam web drama itu, proses produksi pun menjadi banyak terpengaruh.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Melansir Allkpop, proses syuting web drama ‘Bells’ yang dimulai April lalu sudah rampung. Saat ini prosesnya sedang berada pada tahap akhir produksi dan rencananya akan tayang pada pertengahan Juni secara online di Korea dan Tiongkok.

Namun karena kasus DUI ini, semua produksi menjadi kacau balau. Kangin adalah pemeran utama, sehingga tak mungkin melakukan proses edit. Dan tak hanya itu, perilisannya di Cina pun kini sudah tidak pasti lagi.

Orang dalam tersebut mengatakan, “Hal ini terjadi hanya sebulan sebelum rilis, sehingga mereka tak punya pilihan lain selain mempertimbangkan tindakan hukum.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)