home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Monday Couple’ Unjuk Kekuatan Lawan 150 Pasangan Mahasiswa di ‘Running Man’!

Senin, 30 Mei 2016 13:35 by muthiasp | 2293 hits
‘Monday Couple’ Unjuk Kekuatan Lawan 150 Pasangan Mahasiswa di ‘Running Man’!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Masih dalam rangka merayakan episode spesial ke-300, program variety SBS ‘Running Man’ melanjutkan rangkaian permainan skala besarnya. Kali ini, para member ditantang untuk menyelesaikan misi melawan 300 mahasiswa dari Universitas Yonsei.

Pada episode yang tayang 29 Mei kemarin, ‘Monday Couple’, Song Ji Hyo dan Gary menunjukkan kekuatan serta kekompakannya, untuk memainkan permainan melawan para mahasiswa yang juga dipasangkan.

Gary dalam posisi terbaring di lantai, sementara harus menahan Ji Hyo dengan kakinya, yang diharuskan bergerak ke atas bawah. Seiring berjalannya permainan ini, tempo gerakan kaki terus dipercepat, menyebabkan banyak pasangan mahasiswa yang tumbang di tengah permainan.


Image source: SBS

Khawatir dengan Ji Hyo, Gary terus menanyakan apakah perutnya baik-baik saja, namun Ji Hyo bukan tipe yang mudah menyerah. Dengan menahan rasa sakitnya, mereka terus melanjutkan permainan, hingga Yoo Jae Suk mengatakan mereka hanya tinggal melakukan 20 kali gerakan.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Delapan pasangan terakhir termasuk ‘Monday Couple’ akhirnya bisa menyelesaikan permainan ini. Ji Hyo langsung turun dari  kaki Gary, dan menangis. Lalu, Gary bangun dan memeluk Ji Hyo, dengan manisnya Ji Hyo mengatakan, “Kau telah bekerja keras, dan kita sudah bisa melakukannya.”

Sementara itu, ‘Running Man’ episode mendatang akan kehadiran girlgroup populer saat ini TWICE dan aktor muda ganteng Yeo Jin Goo. Mereka akan kembali memainkan permaian khas ‘Running Man’!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)