SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Monday Couple’ Unjuk Kekuatan Lawan 150 Pasangan Mahasiswa di ‘Running Man’!

Senin, 30 Mei 2016 13:35 by muthiasp | 1249 hits
‘Monday Couple’ Unjuk Kekuatan Lawan 150 Pasangan Mahasiswa di ‘Running Man’!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Masih dalam rangka merayakan episode spesial ke-300, program variety SBS ‘Running Man’ melanjutkan rangkaian permainan skala besarnya. Kali ini, para member ditantang untuk menyelesaikan misi melawan 300 mahasiswa dari Universitas Yonsei.

Pada episode yang tayang 29 Mei kemarin, ‘Monday Couple’, Song Ji Hyo dan Gary menunjukkan kekuatan serta kekompakannya, untuk memainkan permainan melawan para mahasiswa yang juga dipasangkan.

Gary dalam posisi terbaring di lantai, sementara harus menahan Ji Hyo dengan kakinya, yang diharuskan bergerak ke atas bawah. Seiring berjalannya permainan ini, tempo gerakan kaki terus dipercepat, menyebabkan banyak pasangan mahasiswa yang tumbang di tengah permainan.


Image source: SBS

Khawatir dengan Ji Hyo, Gary terus menanyakan apakah perutnya baik-baik saja, namun Ji Hyo bukan tipe yang mudah menyerah. Dengan menahan rasa sakitnya, mereka terus melanjutkan permainan, hingga Yoo Jae Suk mengatakan mereka hanya tinggal melakukan 20 kali gerakan.

Baca juga: Cover Lagu Hingga Pamer ABS, Ini Lho Moment Tak Terlupakan di 'Keep On Running Live In Jakarta' Semalam

Delapan pasangan terakhir termasuk ‘Monday Couple’ akhirnya bisa menyelesaikan permainan ini. Ji Hyo langsung turun dari  kaki Gary, dan menangis. Lalu, Gary bangun dan memeluk Ji Hyo, dengan manisnya Ji Hyo mengatakan, “Kau telah bekerja keras, dan kita sudah bisa melakukannya.”

Sementara itu, ‘Running Man’ episode mendatang akan kehadiran girlgroup populer saat ini TWICE dan aktor muda ganteng Yeo Jin Goo. Mereka akan kembali memainkan permaian khas ‘Running Man’!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)