SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Pemukulan Pada Amber Heard, Lily-Rose Depp Bela Habis Sang Ayah

Senin, 30 Mei 2016 15:00 by Dits | 1654 hits
Dituduh Lakukan Pemukulan Pada Amber Heard, Lily-Rose Depp Bela Habis Sang Ayah
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perceraian antara Johnny Depp dan Amber Heard nampaknya akan berbuntut panjang, pasalnya dalam proses cerai pasangan yang menikah 2015 lalu ini diwarnai dengan tindak kekerasan. Amber melaporkan Depp ke pengadilan karena aktor ‘Jack Sparrow’ tersebut dituduh memukul wajahnya hingga memar.

Namun belum lama ini putri semata wayang Depp, Lily-Rose Depp, menanggapi tuduhan ibu tirinya tersebut terhadap sang ayah. Ia tak percaya dengan kejadian yang menimpa wanita 30 tahun tersebut. Ia pun langsung membela habis – habisan sang ayah dan menyatakan kalau aktor 53 tahun itu adalah pria yang penuh dengan kasih sayang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lily mengunggah foto masa kecilnya saat bersama Depp. “Ayahku adalah orang yang baik, dia adalah ayah yang penuh kasih sayang yang pernah kutahu. Dia ayah yang luar biasa bagiku dan adikku serta semua orang yang mengenal dirinya akan merasakan hal yang sama," tulisnya di keterangan foto tersebut.


image source: instagram.com/lilyrose_depp

Tak hanya itu saja, beberapa saat kemudian model 17 tahun tersebut kembali memposting sebuah foto berupa screenshot berita dari laman People. Dalam postingan itu terlihat sebuah pernyataan kalau pihak kepolisan Los Angeles tidak menemukan adanya bukti-bukti penganiayaan yang dilakuakan Deep pada Amber.


‚Äčimage source: instagram.com/lilyrose_depp

Baca juga: Amber Heard Klaim Johnny Depp Tak Ingat Lakukan KDRT karena Pengaruh Narkoba dan Alkohol

“Departemen Kepolisian Los Angeles menyelidiki klaim kekerasan dalam rumah tangga Amber Heard dan Johnny Depp pada 21 Mei, tetapi tidak menemukan bukti bahwa kejahatan telah terjadi, ujar juru bicara polisi mengatakan kepada People,” tulis berita tersebut.

"Pada tanggal 21 Mei 2016, petugas menanggapi insiden panggilan..." LAPD Sgt. Marlon Marrache berkata, "Orang yang melaporkan kejahatan (Amber) tidak memiliki bukti. Kekerasan tidak pernah terjadi sehingga petugas meninggalkan tempat kejadian dan meninggalkan kartu nama."

Duh, semoga masalahnya cepat terselesaikan ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)