SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Sudahi Acara 'Dream Team Season 2', Netizen Berikan Spekulasi Terkait Alasannya

Senin, 30 Mei 2016 16:11 by arnanda | 1360 hits
KBS Sudahi Acara 'Dream Team Season 2', Netizen Berikan Spekulasi Terkait Alasannya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu acara favorit bahkan sudah hadir selama 7 tahun, dikabarkan jika ‘Dream Team Season 2’ akan tamat. Kabar ini juga telah mendapat respon KBS selaku stasiun tv yang menayangkan acara tersebut. 

Sungguh disayangkan memang, karena selama penayangannya, acara ini selalu mendapat respon yang positif. Namun, kabar yang mengejutkan ini juga membuat banyak penggemar dan netizen berspekulasi jika penyebabnya adalah skandal yang berkaitan dengan salah satu MC-nya, Lee Chang Myung.

Season kedua ini dimulai pada tahun 2009 dan disambut oleh respon yang cukup baik oleh para penonton. Selama kurang lebih 7 tahun para penggemar disuguhkan hiburan dari para selebritis Korea dalam melewati rintangan olahraga. Keseruan melihat para selebritis dalam melakukan misi tersebut menjadi hiburan tersendiri.

Meski sangat disayangkan atas tamatnya acara ini, namun tidak sedikit yang memberikan opini tentang alasan KBS menghentikannya. Ada penggemar yang mengatakan jika acara ini kurang melakukan inovasi sehingga membuat bosan. Selain itu tidak sedikit yang mengaitkan skandal yang dilakukan MC Lee Chang Myung.

Pada April lalu, MC ini diketahui terlibat kasus menyetir dalam keadaan mabuk. Atas hal itulah banyak yang mengganggap jika itulah alasannya. Selain itu, di beberapa episode belakangan ini penampilan MC tersebut juga sudah sering tidak di-edit. Sementara, untuk episode terakhir acara ini telah ditayangkan tanggal 29 Mei kemarin.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Selang tujuh bulan setelah perilisan mini album ‘NU.CLEAR’, kini girl group CLC meluncurkan mini album baru bertajuk ‘CRYSTLE’. Penambahan dua member baru, CLC comeback dengan konsep berbeda dengan lagu andalan berjudul ‘Hobgoblin’....
  • HOT !
    Meski bukan dari stasiun penyiaran besar seperti SBS, KBS, dan MBC, namun saluran tv kabel atau berbayar, tvN juga banyak memproduksi drama drama Korea berkualitas yang mampu menyedot perhatian para penonton....
  • HOT !
    Satu lagi aktor Korea Selatan yang dapat kesempatan bermain dalam film Hollywood, Lee Jun Ki yang beradu akting dengan aktris seksi nan tangguh Mila Jovovich dalam sekuel terakhir ‘Resident Evil: The Final Chapter’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)