SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Sudahi Acara 'Dream Team Season 2', Netizen Berikan Spekulasi Terkait Alasannya

Senin, 30 Mei 2016 16:11 by arnanda | 1393 hits
KBS Sudahi Acara 'Dream Team Season 2', Netizen Berikan Spekulasi Terkait Alasannya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu acara favorit bahkan sudah hadir selama 7 tahun, dikabarkan jika ‘Dream Team Season 2’ akan tamat. Kabar ini juga telah mendapat respon KBS selaku stasiun tv yang menayangkan acara tersebut. 

Sungguh disayangkan memang, karena selama penayangannya, acara ini selalu mendapat respon yang positif. Namun, kabar yang mengejutkan ini juga membuat banyak penggemar dan netizen berspekulasi jika penyebabnya adalah skandal yang berkaitan dengan salah satu MC-nya, Lee Chang Myung.

Season kedua ini dimulai pada tahun 2009 dan disambut oleh respon yang cukup baik oleh para penonton. Selama kurang lebih 7 tahun para penggemar disuguhkan hiburan dari para selebritis Korea dalam melewati rintangan olahraga. Keseruan melihat para selebritis dalam melakukan misi tersebut menjadi hiburan tersendiri.

Meski sangat disayangkan atas tamatnya acara ini, namun tidak sedikit yang memberikan opini tentang alasan KBS menghentikannya. Ada penggemar yang mengatakan jika acara ini kurang melakukan inovasi sehingga membuat bosan. Selain itu tidak sedikit yang mengaitkan skandal yang dilakukan MC Lee Chang Myung.

Pada April lalu, MC ini diketahui terlibat kasus menyetir dalam keadaan mabuk. Atas hal itulah banyak yang mengganggap jika itulah alasannya. Selain itu, di beberapa episode belakangan ini penampilan MC tersebut juga sudah sering tidak di-edit. Sementara, untuk episode terakhir acara ini telah ditayangkan tanggal 29 Mei kemarin.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)