home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Trainee Ini Dipastikan Gabung Jadi Member Girl Group Baru YG Entertainment?

Senin, 30 Mei 2016 15:11 by citra09 | 2027 hits
Dua Trainee Ini Dipastikan Gabung Jadi Member Girl Group Baru YG Entertainment?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Usai mengumumkan akan mengungkap satu persatu member dari girl group barunya sebelum resmi debut, banyak fans yang penasaran siapakah trainee yang dipastikan masuk sebagai kandidat kuat lineup member girl group baru YG Entertainment.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, YG dikabarkan akan mendebutkan girl group pertamanya setelah 7 tahun di bulan Juli ini. Membernya pun siap diungkapkan satu persatu di minggu ini. Dari beberapa kandidat, ada dua trainee yang kabarnya telah dikonfirmasi masuk sebagai member, yaitu Kim Jisoo (21) dan Jennie Kim (20).

Kim Jisoo dan Jennie Kim memang telah sering disebut-sebut sebagai kandidat kuat sebagai member grup baru ini sejak tahun 2012 silam. Wajah dan bakat keduanya pun sudah tak asing lagi di kalangan fans, terutama para penggemar artis YG Entertainment.

Meski belum resmi debut, namun Kim Jisoo sudah beberapa kali wara-wiri di industri hiburan, seperti menjadi model iklan beberapa brand hingga membintangi video musik seniornya di YG Entertainment, seperti iKON dan Epik High. Ia juga sempat muncul sebagai kameo di drama KBS Producer.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sementara itu, Jennie Kim sudah dikenal dengan bakat vokalnya dengan menjadi featuring di beberapa lagu para artis YG, seperti lagu ‘Black’ milik G-Dragon dan juga membintangi video musik leader Big Bang tersebut yang berjudul ‘That XX’.

Meski YG belum mengonfirmasi kebenarannya, namun salah satu media lokal Star News melaporkan bahwa keduanya sudah pasti menjadi bagian dari girl group tersebut. YG juga berencana akan mengungkap wajah member yang belum pernah terlihat sebelumnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)