SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehabisan Bintang Tamu, 'Sugar Man' Siap Akhiri Masa Tayang

Senin, 30 Mei 2016 15:15 by zia92 | 1365 hits
Kehabisan Bintang Tamu, 'Sugar Man' Siap Akhiri Masa Tayang
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Program variety show bernyanyi dari saluran kabel JTBC ‘Sugar Man’ telah dikonfirmasi akan mengakhiri masa tayangnya dalam waktu dekat. Selain itu, pihak produksi juga rupanya belum memiliki rencana pasti untuk melanjutkannya di musim kedua.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang produser utama acara Yoon Hyun Joon. “’Sugar Man’ akan menayangkan episode terakhirnya pada awal Juli nanti. Syuting terakhir pun sudah ditetapkan pada 22 Juni mendatang,” katanya mengutip Soompi, Senin (30/5).

“Sejak awal, kami memutuskan untuk membagi acara ini menjadi beberapa musim. Rencana awal kami adalah menayangkan 16 episode, namun nyatanya kami sudah melebihi 30 episode. Setelah berdiskusi dengan para host dan produser, kami pun sampai pada kesimpulan untuk lebih baik mengakhirinya sekarang,” jelasnya.

Selain itu, Yoon Hyun Joon juga mengungkapkan bagaimana mereka mulai kehabisan calon tamu yang bisa diundang untuk program mingguan ini. “Sudah waktunya untuk menyelesaikan bagian pertama dari ‘Two Yoo Project’. Kami bisa membawa kembali ‘Sugar Man’ setiap saat dengan line up baru, mungkin tahun depan atau lebih awal,” ungkapnya.

Baca juga: Rain Dikonfirmasi Comeback Akting Lewat Drama Action Terbaru JTBC!

'Sugar Man' merupakan sebuah program 'pertarungan' antara dua MC utamanya, yaitu Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol, di mana mereka akan membawa kembali penyanyi one hit wonder. Kedua tim akan mengaransemen ulang lagu lama tersebut sehingga lebih cocok dengan pasar musik saat ini. 

Untuk menggantikan program yang juga dipandu Dara 2NE1 dan Kim Eana ini, JTBC telah mempersiapkan program baru yang kemungkinan akan tayang perdana pada musim gugur ini.

(fzh)

  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
  • HOT !
    Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)