SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehabisan Bintang Tamu, 'Sugar Man' Siap Akhiri Masa Tayang

Senin, 30 Mei 2016 15:15 by zia92 | 1311 hits
Kehabisan Bintang Tamu, 'Sugar Man' Siap Akhiri Masa Tayang
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Program variety show bernyanyi dari saluran kabel JTBC ‘Sugar Man’ telah dikonfirmasi akan mengakhiri masa tayangnya dalam waktu dekat. Selain itu, pihak produksi juga rupanya belum memiliki rencana pasti untuk melanjutkannya di musim kedua.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang produser utama acara Yoon Hyun Joon. “’Sugar Man’ akan menayangkan episode terakhirnya pada awal Juli nanti. Syuting terakhir pun sudah ditetapkan pada 22 Juni mendatang,” katanya mengutip Soompi, Senin (30/5).

“Sejak awal, kami memutuskan untuk membagi acara ini menjadi beberapa musim. Rencana awal kami adalah menayangkan 16 episode, namun nyatanya kami sudah melebihi 30 episode. Setelah berdiskusi dengan para host dan produser, kami pun sampai pada kesimpulan untuk lebih baik mengakhirinya sekarang,” jelasnya.

Selain itu, Yoon Hyun Joon juga mengungkapkan bagaimana mereka mulai kehabisan calon tamu yang bisa diundang untuk program mingguan ini. “Sudah waktunya untuk menyelesaikan bagian pertama dari ‘Two Yoo Project’. Kami bisa membawa kembali ‘Sugar Man’ setiap saat dengan line up baru, mungkin tahun depan atau lebih awal,” ungkapnya.

Baca juga: Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Kembali Bertarung di 'Sugar Man' Season 2!

'Sugar Man' merupakan sebuah program 'pertarungan' antara dua MC utamanya, yaitu Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol, di mana mereka akan membawa kembali penyanyi one hit wonder. Kedua tim akan mengaransemen ulang lagu lama tersebut sehingga lebih cocok dengan pasar musik saat ini. 

Untuk menggantikan program yang juga dipandu Dara 2NE1 dan Kim Eana ini, JTBC telah mempersiapkan program baru yang kemungkinan akan tayang perdana pada musim gugur ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)