home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunggu Aktor Utama Pulih, Kabar Baru Tanggal Rilis ‘Maze Runner 3’ Buat Kecewa Fans?

Senin, 30 Mei 2016 17:00 by reinasoebisono | 1920 hits
Tunggu Aktor Utama Pulih, Kabar Baru Tanggal Rilis ‘Maze Runner 3’ Buat Kecewa Fans?
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Aktor adalah aset utama dalam sebuah pembuatan film. Jika film tengah berada di proses syuting, kesehatan dan keselamatan seorang aktor harus terjaga agar tidak mempengaruhi jalannya produksi film. Tiap kasus berbeda, seperti saat ‘Furious 7’ ditinggal oleh Paul Walker karena kecelakaan hingga merenggut nyawa, para kru memilik untuk ‘menghidupkan’ kembali dengan cara yang berbeda.

Namun penggantian sosok aktor dengan teknik visual effect tentu memakan biaya yang lebih besar dan waktu yang lama. Terbukti dengan mundurnya perilisan film yang dibintangi oleh Vin Diesel itu dengan merubah keseluruhan jalan cerita.

Namun pilihan berbeda diambil oleh film ketiga The Maze Runner’. Film yang dijadwalkan akan rilis 17 Februari tahun depan itu sempat mengkonfirmasi jika proses syuting total dihentikan sementara karena aktor utama Dylan O’Brien mengalami kecelakaan syuting yang membuat dirinya terluka cukup parah.

Kini, studio 20th Century Fox mengumumkan jika film yang akan berjudul Death Cure’ itu resmi mendapat tanggal perilisan terbarunya. Namun kabar ini dianggap berita buruk karena film yang diangkat dari novel laris itu akan rilis pada 12 Januari 2018! Total mundur hampir setahun lamanya.

Selain karena ada perombakan struktur dalam studio, pemindahan tanggal ini diperkirakan juga untuk menghindari film-film saingan yang akan rilis hampir bersamaan di tahun depan. Jika rilis 2017, ‘The Death Cure’ akan berhadapan dengan sekuel ‘Bad Boys 3’ dan film adaptasi novel thriller terkenal ‘The Dark Tower’.

Baca juga: Film 'Maze Runner' Mampu Geser 'Jumanji' di Puncak Box Office!

Belum lagi film andalan Warner Bros, ‘Fist Fight’ dan film drama supernatural dari studio Universal, ‘The Great Wall’. Sehingga dianggap wajar jika akan ada satu film memilih untuk mundur demi menghindari ‘keramaian’ bioskop pada awal tahun depan.

Tentu saja para fans kecewa, namun kekecewaan itu harus sirna karena alasan terbesar mundurnya film ketiga ini karena kondisi Dylan O'Brien yang belum memungkinkan untuk menjalani syuting, dan tidak ada siapapun yang menginginkan kecelakaan yang membuat beberapa tulang tubuhnya patah itu terjadi kan, Dreamers?

Well, kita harus menunggu hampir 2 tahun lagi untuk melihat aksi Thomas, Newt dan kawan-kawan mengupas dunia yang mereka tinggali sejak labirin maut, Dreamers. Yang penting adalah sang aktor segera pulih dan kembali memerankan karakter ikonik tersebut. We’ll be waiting for you, Dylan O’Brien!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)