home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Ketiga 'MADE' Tak Kunjung Rilis, Fans Big Bang Lakukan Aksi Boikot DVD Konser

Senin, 30 Mei 2016 17:43 by tyassss | 1790 hits
Album Ketiga 'MADE' Tak Kunjung Rilis, Fans Big Bang Lakukan Aksi Boikot DVD Konser
Image source: bigbangupda

DREAMERS.ID - Diketahui saat ini, para fans Big Bang atau yang disebut VIP tengah menunggu-nunggu perilisan full album grup idolanya yang bertajuk ‘MADE’. Namun, waktu perilisan ini terus ditunda hingga tidak jelas kapan tepat waktunya.

Karena ini merupakan full album ketiga Big Bang yang sudah dinantikan selama delapan tahun terakhir, para fans merasa kesal dan akhirnya mengeluarkan proposal berisi pemboikotan DVD konser Big Bang, ‘2016 Soul Concert Live DVD’.


Image source: koreaboo.com

Aksi boikot ini dilakukan para fans agar YG Entertainment selaku manajemen dapat segera menjawab dengan jelas kapan tepatnya waktu perilisan album dari grup yang bisa dibilang sudah membesarkan nama agensi milik Yang Hyun Suk tersebut.

Menurut para VIP yang dikutip dari laman Koreaboo, YG Entertainment juga terlihat bekerja dengan tidak benar dalam mengatur jadwal Big Bang yang mana alasan ini juga menjadi masalah yang membuat kesal mereka.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sehingga, lebih lanjut lagi VIP menyatakan bahwa aksi pemboikotan ini akan dihentikan jika YG Entertainment sudah memberikan informasi yang jelas mengenai perilisan album ‘MADE’. Dan VIP juga mengharapkan agar YG tidak terus menggunakan Big Bang sebagai media play bagi artis lainnya.

Wah, semoga masalah ini menemukan jalan keluar yang terbaik ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)