SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Apresiasi, TWICE Gunakan Kostum Rancangan Penggemar di Goodbye Stage 'Inkigayo'

Senin, 30 Mei 2016 19:54 by arnanda | 1962 hits
Berikan Apresiasi, TWICE Gunakan Kostum Rancangan Penggemar di Goodbye Stage 'Inkigayo'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski terbilang baru, namun TWICE telah membuktikan mereka mampu bersaing di dunia hiburan Korea. Kesuksesan mereka memang tak lepas dari bentuk kerja keras para membernya atau sang agensi, saja namun ada peran penggemar yang selalu memberikan dukungan. Dan sebagai bentuk apresiasi kepada penggemarnya, belum lama ini mereka memberikan kejutan saat tampil di 'Inkigayo’!

Girl group terbaru dari JYP Entertainment ini belum genap setahun debut dalam industri musik Korea, meski demikian kesembilan membernya sudah memiliki karir yang baik. Dan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada penggemarnya, di acara musik beberapa hari yang lalu diketahui ternyata kostum yang mereka pakai adalah rancangan salah satu penggemarnya.

Melansir Soompi, pada tanggal 29 Mei kemarin merupakan goodbye stage dari lagu 'Cheer Up' milik TWICE di program musik milik SBS ini. Tak hanya terpukau lewat aksi panggung mereka, banyak pula penggemar yang memuji kostum yang kenakan. Dan ternyata kostum bernuansa pink tersebut merupakan hasil rancangan salah satu ONCE, penggemar TWICE.


Image source: SBS/Soompi

Baca juga: 'SBS Gayo Daejun 2017' Siapkan Kolaborasi Spesial dari Para Idola K-Pop Ini

Pertanyaaan tentang ini pun telah diperkuat lewat tweet di akun Twitter milik TWICE dan JYP Entertainment telah mengkonfirmasi. Selain mampu membawa pulang piala, banyak penggemar yang merasa tersentuh dengan sikap 'adik' dari GOT7 ini dalam karena telah mengapresiasi hasil karya mereka.

Sementara itu, penampilan TWICE kemarin telah menjadi tanda dari selesainya mereka mempromosikan album yang berjudul ‘Page Two’. Album ini resmi dirilis pada tanggal 25 April 2016. Meski termasuk girl group rookie, namun diketahui mereka telah beberapa kali memenangkan posisi pertama dan membawa pulang piala dari berbagai program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)