home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kini Giliran Hoshi Seventeen dan Raina After School yang Digosipkan Pacaran!

Senin, 30 Mei 2016 18:53 by tyassss | 14156 hits
Wah, Kini Giliran Hoshi Seventeen dan Raina After School yang Digosipkan Pacaran!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski baru satu tahun debut resmi sebagai grup idola K-pop, namun rumor mengenai hubungan asmara pun sudah datang ke salah satu member Seventeen baru-baru ini. Yap, ia adalah Hoshi yang katanya berpacaran dengan senior wanitanya di Pledis Entertainment.

Melansir Koreaboo, kemunculan rumor ini diawali karena menurut fans, Hoshi dan Raina After School sering menghabiskan waktu bersama dan juga saling memberikan dukungan satu sama lain melalui media sosial. Sebenarnya, kedekatan antar sesama artis yang berada di bawah agensi yang sama itu sudah wajar saja terjadi.


Image source: koreaboo.com

Tetapi, kedekatan antara Hoshi dan Raina adalah berbeda dimata para fans. Menurut fans, Raina diduga memberi ’like’ pada tiga postingan tentang Seventeen di Twitter, tetapi tak lama ia ‘membatalkan like’ tersebut.


Image source: koreaboo.com

Jika ini sebagai bentuk dukungan antar sesama artis satu manajemen, fans merasa aneh dengan pembatalan ‘like’ itu. Ditambah sudah ada bukti foto yang memperlihatkan keduanya sedang makan bersama secara rahasia dan bukti jaket yang pernah mereka kenakan juga sama.

Baca juga: Lucunya Hoshi SEVENTEEN dan Suga Debat Soal Kontribusi BTS di Kancah K-Pop

Beberapa penggemar banyak yang tidak memperdulikan rumor pacaran Hoshi dan Raina ini, namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa rumor ini adalah masuk akal. Sedangkan jika rumor ini memang benar, hubungan ini menjadi unik mengingat terdapat perbedaan usia yang mana Hoshi lebih muda 8 tahun dari member yang juga tergabung dalam Orange Caramel ini.

Gimana menurut kamu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)