SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser dengan Terjemahan Bahasa Rilis, Film 'Glory Day' Siap Tayang di Indonesia!

Selasa, 31 Mei 2016 14:44 by arnanda | 2348 hits
Teaser dengan Terjemahan Bahasa Rilis, Film 'Glory Day' Siap Tayang di Indonesia!
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Masih ingatkah kalian dengan film ‘Glory Day’? Yap, film asal Korea Selatan ini sudah menjadi buah bibir sejak tahun lalu, padahal film ini baru dirilis pada Maret tahun ini. Namun, ada sebuah kabar gembira bagi para penggemar keempat tokoh film yang tinggal di Indonesia.

Kabar bahagia baru saja diberikan oleh salah satu perusahaan bioskop dan Jive Entertainment. Melansir Tweet di akun resmi keduanya, kabarnya film yang mempunyai judul lain ‘One Way Trip’ ini akan siap tayang di Indonesia bulan Juni mendatang.


Image source: Jive Entertainment

Tak hanya sebuah tweet, Jive Entertainment juga menyertakan sebuah trailer lengkap dengan sub bahasa Indonesia. Hal ini tentu membuat para penggemar semakin tak sabar untuk menyaksikan film garapan sutradara Choi Jeong Yeol tersebut.

Film ‘Glory Day’ sendiri menceritakan empat orang sahabat yakni, Yong Bi (Ji Soo), Sang Woo (Suho EXO), Ji Gong (Ryu Joon Yeol), dan Doo Man (Kim Hee Chan) yang berasal dari latar belakang kehidupan yang berbeda-beda. Suatu hari, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Pohang selama dua hari satu malam untuk memberikan semangat kepada Sang Woo yang ingin menjalankan wamil.

Baca juga: Yuk, Maraton Sederet Film Korea Bertema Persahabatan Ini Bareng Sobat Terbaikmu!

Namun ketika sedang minum bersama di pantai, mereka justru melihat seorang wanita dipukuli oleh seorang pria. Langsung saja mereka bergegas untuk menyelamatkan wanita itu. Karena kejadian itu, kehidupan mereka mengalami perubahan dan persahabatan mereka pun diuji.

Sementara itu, ‘Glory Day’ pertama kali diputar pada 3 Oktober 2015 di gelaran Busan International Film Festival. Akan tetapi, baru di tanggal 24 Maret 2016 film ini resmi diputar di bioskop-bioskop Korea dengan durasi 93 menit.

Wah, penasaran untuk menyaksikannya juga, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)