home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Lucu Hwang Jung Eum & Ryu Jun Yeol di 'Lucky Romance' Ini Ternyata Tak Ada di Skrip?

Selasa, 31 Mei 2016 12:12 by citra09 | 1921 hits
Adegan Lucu Hwang Jung Eum & Ryu Jun Yeol di 'Lucky Romance' Ini Ternyata Tak Ada di Skrip?
Image source: C-JeS Enter

DREAMERS.ID - Drama komedi romantis terbaru yang sudah begitu dinantikan pemirsa, yaitu ‘Lucky Romance’ akhirnya memulai tayangan perdananya pada 25 Mei lalu. Mendapat respon yang baik, drama yang dibintangi Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol ini pun juga berhasil meraih rating tertinggi.

Dalam drama terbaru produksi MBC ini, pemirsa banyak disajikan adegan kocak antara kedua tokoh utama, termasuk saat adegan Je Soo Ho (diperankan Ryu Jun Yeol) yang ditarik oleh Shim Bo Nui (diperankan Hwang Jung Eum) masuk ke dalam apartemennya.


Image source: C-JeS Entertainment

Di adegan ini, pemirsa semakin dibuat tertawa saat Shim Bo Nui tiba-tiba saja menutup mulut Je Soo Ho agar tak mengeluarkan suara, di mana adegan ini ternyata tak ada di dalam skrip! Hal ini diungkapkan langsung oleh staff drama yang mengikuti proses syuting tersebut.

“Adegan tersebut terjadi karena kreativitas kedua aktor. Sebelum syuting dimulai, keduanya (Hwang Jung Eum & Ryu Jun Yeol) berpikir dengan keras bagaimana membuat adegan ini semakin lucu. Setelah berdiskusi, akhirnya mereka menambahkan detail lucu dalam adegan kocak ini,” ungkapnya, dikutip Soompi.


Image source: C-JeS Entertainment

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Melalui akun Instagramnya, agensi keduanya yaitu C-JeS Entertainment pun juga mengunggah foto-foto di balik layar syuting, yang memperlihatkan bagaimana keduanya terlihat saling berdiskusi akrab satu sama lain di sela-sela syuting adegan tersebut.


Image source: C-JeS Entertainment

Sementara itu, ‘Lucky Romance’ merupakan drama yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Shim Bo Nui yang percaya akan hal berbau supernatural, yang bertemu dengan seorang pria yang bekerja sebagai CEO perusahaan game bernama Je Soo Ho.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)