SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, Luna f(x) Pamer Vokal Memukau dan Dance Enerjik di MV ‘Free Somebody’

Selasa, 31 Mei 2016 10:15 by citra09 | 1201 hits
Resmi Debut Solo, Luna f(x) Pamer Vokal Memukau dan Dance Enerjik di MV ‘Free Somebody’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi member grup idola K-Pop asuhan SM Entertainment yang akhirnya debut sebagai penyanyi solo. Menyusul member SNSD, Tiffany, kini giliran member girl group f(x), Luna yang akhirnya merilis album solo pertamanya.

Pada Selasa (31/05) atau tepat di akhir bulan Mei, Luna akhirnya resmi merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk ‘Free Somebody’, bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul sama.

‘Free Somebody’ merupakan sebuah lagu dance dengan sentuhan electronic pop yang kental, yang menunjukkan vokal memukau Luna yang dikenal sebagai main vocal dari f(x) dan juga aksi dance enerjiknya, seperti yang terlihat dalam video musiknya.


Image source: SM Entertainment

Dalam video musiknya, Luna memasukkan unsur disko di dalam sebuah ruangan, di mana ia bertemu dengan seorang pria. Tak hanya dance enerjik, video musiknya juga semakin menarik karena menambahkan visual animasi yang penuh warna.

Baca juga: Luna Curhat Soal Kelangsungan Karir dan Kemungkinan Album Terakhir f(x)

Sementara itu, Luna akan memulai kegiatan promsosinya dengan tampil di program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ pada 3 Juni mendatang. Ia kemudian akan tampil di KCON Perancis bersama f(x), sebelum akhirnya kembali ke Korea untuk tampil promosi di program musik, dimulai di MBC ‘Music Core’.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)