home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Song Triplets Dapat ‘Piagam Kelulusan’ Dari Fans

Selasa, 31 Mei 2016 12:56 by muthiasp | 1998 hits
Lucunya, Song Triplets Dapat ‘Piagam Kelulusan’ Dari Fans
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Walau sudah meninggalkan program KBS ‘Superman Returns’, sepertinya tidak membuat fans mudah melupakan si kembar tiga yang lucu nan menggemaskan ini. Terlebih setelah ayahnya, Song Il Gook, membuat akun Instagram dan rajin mengupdate kegiatan Song Triplets.

Pada foto yang diunggah ayahnya kemarin (30/05), terlihat Daehan, Minguk dan Manse, berfoto dengan sebuah piagam, yang merupakan hadiah dari fansclub-nya sebagai tanda 'lulus' dari program tersebut. Terdapat nama Song Triplets di setiap ‘Piagam Kelulusan’, serta pesan dari fans.

“Kami berikan piagam kelulusan kepada anak diatas dengan rasa terima kasih yang tak terhingga karena telah membuat kita tertawa dan bersukacita, tidak hanya untuk negara ini saja tetapi juga orang-orang seluruh dunia dengan senyum yang indah, lucu, dan perkataan serta perbuatan yang manis.”


Image source: instagram.com/songilkook

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Selain tubuhnya yang semakin besar dan tinggi, sepertinya kepribadian Song Triplets tidak berubah. Daehan tetap berpose dengan ekspresi muka yang serius, Minguk memberikan senyum kecil yang menambah kelucuannya, serta Manse si free spirit yang menunjukkan ‘V Pose’.

Daehan, Minguk, Manse dikenal publik sejak bergabung dalam ‘Superman Returns’ pada Juli 2014 lalu. Tingkah mereka yang manis, lucu, serta menggemaskan berhasil menarik perhatian publik. Sayangnya mereka harus meninggalkan program ini pada Februari 2016 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)