home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Tulis Nama miss A di Poster Konser JYP Nation, Apa Penjelasan JYP Entertainment?

Selasa, 31 Mei 2016 14:23 by citra09 | 1570 hits
Tak Tulis Nama miss A di Poster Konser JYP Nation, Apa Penjelasan JYP Entertainment?
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Hengkangnya Jia dari miss A dan JYP Entertainment karena memutuskan tak memperpanjang kontrak masih membuat para fans, terutama fans miss A bersedih. Meski telah menegaskan tak akan bubar, namun sebuah poster konser yang diungkap JYP kembali membuat fans miss A khawatir.

Pasalnya, dalam konser keluarga besar JYP yang bertajuk ‘JYP Nation’ tersebut, agensi yang juga menaungi TWICE dan GOT7 ternyata tak memasukkan nama miss A, melainkan hanya menulis dua membernya secara individu, yaitu Min dan Fei tanpa Suzy.

Poster yang dirilis pada 30 Mei kemarin ini pun lantas kembali membuat para fans miss A khawatir bahwa grup idolanya tersebut benar-benar akan bubar, ditambah dengan absennya Suzy dalam konser yang akan digelar pada tanggal 6 dan 7 Agustus mendatang tersebut.


Image source: JYP Entertainment

Tak hanya miss A, JYP Entertainment pun ternyata tak memasukkan nama duo 15&, melainkan hanya salah satu membernya, yaitu Park Ji Min yang menandakan bahwa satu member lainnya, yaitu Baek Ye Rin juga akan absen dari konser keluarga besar tersebut.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Menanggapi kekhawatiran fans, pihak JYP Entertainment pun memberi penjelasan bahwa ketidakhadiran Suzy dan Baek Ye Rin di konser tersebut murni hanya karena keduanya memiliki jadwal lain yang bentrok dengan konser tersebut.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)