SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Tulis Nama miss A di Poster Konser JYP Nation, Apa Penjelasan JYP Entertainment?

Selasa, 31 Mei 2016 14:23 by citra09 | 1426 hits
Tak Tulis Nama miss A di Poster Konser JYP Nation, Apa Penjelasan JYP Entertainment?
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Hengkangnya Jia dari miss A dan JYP Entertainment karena memutuskan tak memperpanjang kontrak masih membuat para fans, terutama fans miss A bersedih. Meski telah menegaskan tak akan bubar, namun sebuah poster konser yang diungkap JYP kembali membuat fans miss A khawatir.

Pasalnya, dalam konser keluarga besar JYP yang bertajuk ‘JYP Nation’ tersebut, agensi yang juga menaungi TWICE dan GOT7 ternyata tak memasukkan nama miss A, melainkan hanya menulis dua membernya secara individu, yaitu Min dan Fei tanpa Suzy.

Poster yang dirilis pada 30 Mei kemarin ini pun lantas kembali membuat para fans miss A khawatir bahwa grup idolanya tersebut benar-benar akan bubar, ditambah dengan absennya Suzy dalam konser yang akan digelar pada tanggal 6 dan 7 Agustus mendatang tersebut.


Image source: JYP Entertainment

Tak hanya miss A, JYP Entertainment pun ternyata tak memasukkan nama duo 15&, melainkan hanya salah satu membernya, yaitu Park Ji Min yang menandakan bahwa satu member lainnya, yaitu Baek Ye Rin juga akan absen dari konser keluarga besar tersebut.

Baca juga: Ups, Suzy Ternyata Sudah Naksir Lee Dong Wook Sejak 6 Tahun Lalu

Menanggapi kekhawatiran fans, pihak JYP Entertainment pun memberi penjelasan bahwa ketidakhadiran Suzy dan Baek Ye Rin di konser tersebut murni hanya karena keduanya memiliki jadwal lain yang bentrok dengan konser tersebut.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)