home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihadiri Fans Rusia Hingga Arsitek California, Junsu JYJ Dapat Banyak Pujian di Showcase Terbukanya

Selasa, 31 Mei 2016 15:26 by muthiasp | 1631 hits
Dihadiri Fans Rusia Hingga Arsitek California, Junsu JYJ Dapat Banyak Pujian di Showcase Terbukanya
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Setelah merilis video musik ‘Rock The World’ dari album terbarunya ‘Xignature’, Junsu JYJ menyapa para fans dengan menggelar showcase terbuka di Pintu Timur, Global Exhibition Center COEX, Seoul, 30 Mei kemarin.

Banyak fans yang sudah memenuhi venue konser, menantikan penampilan penyanyi sekaligus penulis lagu ini. Junsu yang terlihat mengenakan jaket perpaduan biru-putih-hitam serta rambut blondenya, membuka penampilannya menyanyikan lagu ‘Incredible’ dengan turun dari mobil, sambil membawa pistol bubble, bernyanyi dan berinteraksi langsung dengan fans.


Image source: Asia Today/Yonhap News

Junsu lantas naik ke panggung untuk mengobrol dengan fans, dia mengutarakan kalau dirinya khawatir fans yang datang akan sedikit, “Aku khawatir tidak banyak orang yang datang karena diadakan pagi hari di hari biasa,” ungkap Junsu.

Tidak hanya fans Korea, showcase ini juga kedatangan fans asal Rusia yang memuji penampilan Junsu kemarin, “Sejujurnya, aku fans Jaejoong, tapi suara Junsu sangat sempurna. Aku pikir Korea harus bangga dengan Junsu,” ucap Anastasia, mengutip Yonhap News Agency.


Image source: Yonhap/Star News Daily/TV Daily/Sports Hanguk

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Bahkan, seorang arsitek asal California, Loi Butler, juga tidak memungkiri talenta yang dimiliki Junsu sebagai penyanyi, penulis lagu, serta aktor. Wanita berusia 50 tahun ini pun menyayangkan kenyataan bahwa Korea tidak terlalu mengapresiasi JYJ, “Sangat disayangkan member JYJ tidak diijinkan untuk melakukan promosi seperti artis lain.”

Untuk mempromosikan album terbaru, Junsu juga menyanyikan salah satu lagu barunya ‘Magic Carpet’. Sayangnya, showcase terbuka ini hanya diadakan selama 20 menit, yang mana lebih sebentar dibanding dengan idol K-Pop biasanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)