SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihadiri Fans Rusia Hingga Arsitek California, Junsu JYJ Dapat Banyak Pujian di Showcase Terbukanya

Selasa, 31 Mei 2016 15:26 by muthiasp | 1483 hits
Dihadiri Fans Rusia Hingga Arsitek California, Junsu JYJ Dapat Banyak Pujian di Showcase Terbukanya
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Setelah merilis video musik ‘Rock The World’ dari album terbarunya ‘Xignature’, Junsu JYJ menyapa para fans dengan menggelar showcase terbuka di Pintu Timur, Global Exhibition Center COEX, Seoul, 30 Mei kemarin.

Banyak fans yang sudah memenuhi venue konser, menantikan penampilan penyanyi sekaligus penulis lagu ini. Junsu yang terlihat mengenakan jaket perpaduan biru-putih-hitam serta rambut blondenya, membuka penampilannya menyanyikan lagu ‘Incredible’ dengan turun dari mobil, sambil membawa pistol bubble, bernyanyi dan berinteraksi langsung dengan fans.


Image source: Asia Today/Yonhap News

Junsu lantas naik ke panggung untuk mengobrol dengan fans, dia mengutarakan kalau dirinya khawatir fans yang datang akan sedikit, “Aku khawatir tidak banyak orang yang datang karena diadakan pagi hari di hari biasa,” ungkap Junsu.

Tidak hanya fans Korea, showcase ini juga kedatangan fans asal Rusia yang memuji penampilan Junsu kemarin, “Sejujurnya, aku fans Jaejoong, tapi suara Junsu sangat sempurna. Aku pikir Korea harus bangga dengan Junsu,” ucap Anastasia, mengutip Yonhap News Agency.


Image source: Yonhap/Star News Daily/TV Daily/Sports Hanguk

Baca juga: Eks Trainee JYP dan Sepupu Junsu JYJ Dikonfirmasi Jadi Member Baru Momoland!

Bahkan, seorang arsitek asal California, Loi Butler, juga tidak memungkiri talenta yang dimiliki Junsu sebagai penyanyi, penulis lagu, serta aktor. Wanita berusia 50 tahun ini pun menyayangkan kenyataan bahwa Korea tidak terlalu mengapresiasi JYJ, “Sangat disayangkan member JYJ tidak diijinkan untuk melakukan promosi seperti artis lain.”

Untuk mempromosikan album terbaru, Junsu juga menyanyikan salah satu lagu barunya ‘Magic Carpet’. Sayangnya, showcase terbuka ini hanya diadakan selama 20 menit, yang mana lebih sebentar dibanding dengan idol K-Pop biasanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)