home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun ke-3, BTS Akan Manjakan Fans Selama Dua Minggu Penuh!

Selasa, 31 Mei 2016 15:30 by fzhchyn | 2079 hits
Rayakan Ulang Tahun ke-3, BTS Akan Manjakan Fans Selama Dua Minggu Penuh!
Image source: BTS Faceboo

DREAMERS.ID - Banyak cara yang dilakukan grup K-Pop untuk merayakan anniversary atau hari ulang tahun debut mereka. Perayaan setahun sekali ini juga rupanya tak ingin dilewatkan begitu saja oleh grup asuhan Big Hit Entertainment, Bangtan Boys atau BTS.

Seperti pada perayaan di tahun-tahun sebelumnya, BTS juga akan menggelar serangkaian event yang diberi nama ‘BTS FESTA’ untuk hari jadi mereka yang ketiga di tahun 2016 ini. melalui akun Twitter resminya, BTS mengunggah poster event tersebut pada Senin (30/5).


Image source: twitter.com/bts_bighit

Seperti yang terlihat dalam poster, BTS akan merilis sesuatu setiap harinya mulai tanggal 1 Juni hingga 13 Juni mendatang. Perilisannya pun dilakukan di berbagai platform resmi mereka seperti blog, Facebook, Youtube, V App, dan juga fan cafe.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Ketujuh lelaki tampan ini akan memulai event dengan ‘Opening Ceremony’ pada Rabu (1/6) besok melalui blog resmi mereka. Setelah itu akan dilanjutkan dengan perilisan lainnya yang untuk para Army (sebutan fans BTS).

Beberapa di antara event yang akan dilakukan masih sama dengan perayaan yang dilakukan tahun lalu, seperti photo album, profil yang ditulis ulang, dan Honey FM. Salah satu yang baru dimunculkan di tahun ini adalah event ‘Eat Jin Live’ yang akan disiarkan melalui channel V App mereka pada 11 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)