SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Juri Untuk Memilih Peran Wanita Pendampingnya, Ini Cerita Joo Won

Selasa, 31 Mei 2016 19:15 by arnanda | 1376 hits
Jadi Juri Untuk Memilih Peran Wanita Pendampingnya, Ini Cerita Joo Won
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang sudah tersiar kabar jika Joo Won siap menunjukkan kembali bakat aktingnya di layar kaca. Namun, tak hanya comeback saja yang menjadi buah bibir, tetapi juga pemeran wanita pendampingnya di drama tersebut yang dikabarkan akan dipilih lewat audisi. Menariknya lagi, audisi tersebut dilakukan oleh aktor tampan itu sendiri!

Drama yang akan dibintangi Joo Won ini merupakan drama remake dari film ‘My Sassy Girl’. Guna mencari pasangan yang sesuai dan langsung cocok dengannya, aktor yang sebelumnya berperan di ‘Yong Pal’ ini ia pun ikut bergabung menjadi salah satu juri dari audisi berskala besar ini. Dan belum lama ini, ia berbagi cerita kepada para penggemarnya lewat tayangan V App.

“Kami melakukan audisi dengan sangat serius. Meski diikuti oleh banyak aktris, namun proyek casting ‘My Sassy Girl’ ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada aktris bagus lain yang belum dikenal atau pun belum pernah mendapat peran besar. Aku setuju bahwa alasan ini bagus dan audisi pun dilakukan secara terbuka,” ungkapnya seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Bertugas Jadi Asisten Instruktur, Joo Won Puji Kemampuan Militer G-Dragon

Tak hanya membuatnya flashback ke waktu ia pertama kali audisi di sebuah drama, Joo Won juga mengungkapkan jika ini menjadi pengalaman terbarunya. Biasanya ia hanya akan menonton program audisi lewat tv namun sekarang ia pun terlibat dalam proses seleksinya. Meski demikian, ia akan berusaha untuk membantu 10 kandidat yang telah terpilih untuk lebih belajar ke jenjang berikutnya.

Sementara itu, ‘My Sassy Girl’ ini akan menjadi drama terakhir dari Joo Won masuk wajib militer. Kabarnya drama ini merupakan drama pra-produksi yang akan ditayangkan bersamaan di Korea, Jepang, dan Cina pada awal tahun 2017.

(nnd)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)