SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyana Hingga Raisa, Merdunya Gadis Korea Ini Nyanyikan Lagu Indonesia dengan Bahasa Korea

Selasa, 31 Mei 2016 18:50 by tyassss | 5339 hits
Isyana Hingga Raisa, Merdunya Gadis Korea Ini Nyanyikan Lagu Indonesia dengan Bahasa Korea
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Meski kadang tidak mengerti apa arti liriknya, para penggemar K-pop selalu bisa menerima musik dan juga lagu dari para musisi asal Korea Selatan. Tetapi, bagaimana jika lagu populer di Indonesia dinyanyikan kedalam bahasa Korea?

Nah, kamu tidak perlu membayangkan lagi, Dreamers! Karena seorang wanita keturunan Korea bernama Ye Eun Lee ternyata sering memamerkan suara merdunya lewat media Youtube dengan meng-cover lagu-lagu asal Indonesia menjadi bahasa Korea.

Sebelumnya, di salah satu video yang diunggah, Ye Eun Lee sudah memperkenalkan dirinya yang memang sejak lahir tinggal di Indonesia hingga pada usia 19 tahun ia kembali ke Korea untuk menekuni kuliahnya.

Dan belum lama ini, Ye Eun kembali mengunggah video dengan menyanyikan lagu terbaru millik penyanyi cantik di Indonesia, Raisa yang berjudul ‘Kali Kedua’. Tak berbeda jauh dengan suara penyanyi aslinya, suara syahdu Ye Eun pun berhasil ‘menempel’ di telinga para pendengar.

Baca juga: Demam BTS, Anggota Boyz II Men Ini Fasih Berbahasa Korea Cover Lagu BTS

Lagu yang dinyanyikan Ye Eun ini pun semakin terdengar seperti soundtrack sebuah drama Korea karena pada bagian depan lagunya ia terjemahkan ke dalam bahasa Korea. Sudah pasti membuat membuat yang mendengarnya semakin baper!

Selain Raisa, mahasiswi dari Hanguk University ini juga banyak meng-cover lagu populer lainnya seperti ‘Untitled’ milik Maliq & D’essentials, ‘Beautiful’ milik Cherrybelle, 'Kau Adalah' milik Isyana dan ‘Kesempurnaan Cinta’ milik Rizky Febian yang juga diawali dengan bahasa Korea.

Untuk semua video tersebut bisa langsung dilihat dalam channel Youtube dari Ye Eun Lee. Biar gak penasaran, lihat dulu salah satu videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)