SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyana Hingga Raisa, Merdunya Gadis Korea Ini Nyanyikan Lagu Indonesia dengan Bahasa Korea

Selasa, 31 Mei 2016 18:50 by tyassss | 5095 hits
Isyana Hingga Raisa, Merdunya Gadis Korea Ini Nyanyikan Lagu Indonesia dengan Bahasa Korea
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Meski kadang tidak mengerti apa arti liriknya, para penggemar K-pop selalu bisa menerima musik dan juga lagu dari para musisi asal Korea Selatan. Tetapi, bagaimana jika lagu populer di Indonesia dinyanyikan kedalam bahasa Korea?

Nah, kamu tidak perlu membayangkan lagi, Dreamers! Karena seorang wanita keturunan Korea bernama Ye Eun Lee ternyata sering memamerkan suara merdunya lewat media Youtube dengan meng-cover lagu-lagu asal Indonesia menjadi bahasa Korea.

Sebelumnya, di salah satu video yang diunggah, Ye Eun Lee sudah memperkenalkan dirinya yang memang sejak lahir tinggal di Indonesia hingga pada usia 19 tahun ia kembali ke Korea untuk menekuni kuliahnya.

Dan belum lama ini, Ye Eun kembali mengunggah video dengan menyanyikan lagu terbaru millik penyanyi cantik di Indonesia, Raisa yang berjudul ‘Kali Kedua’. Tak berbeda jauh dengan suara penyanyi aslinya, suara syahdu Ye Eun pun berhasil ‘menempel’ di telinga para pendengar.

Baca juga: Youngjae GOT7 Cover Lagu Ciptaan Korban Peringati 4 Tahun Tragedi Kapal Sewol

Lagu yang dinyanyikan Ye Eun ini pun semakin terdengar seperti soundtrack sebuah drama Korea karena pada bagian depan lagunya ia terjemahkan ke dalam bahasa Korea. Sudah pasti membuat membuat yang mendengarnya semakin baper!

Selain Raisa, mahasiswi dari Hanguk University ini juga banyak meng-cover lagu populer lainnya seperti ‘Untitled’ milik Maliq & D’essentials, ‘Beautiful’ milik Cherrybelle, 'Kau Adalah' milik Isyana dan ‘Kesempurnaan Cinta’ milik Rizky Febian yang juga diawali dengan bahasa Korea.

Untuk semua video tersebut bisa langsung dilihat dalam channel Youtube dari Ye Eun Lee. Biar gak penasaran, lihat dulu salah satu videonya di bawah ini:

(tys)

  • HOT !
    Jika sebelumnya kabar menyedihkan datang dari hubungan Seo In Guk dan Park Bo Ram yang kandas usai berpacaran selama dua tahun. Kini rumor asmara menimpa salah satu rapper yang namanya sedang naik karena muncul di berbagai variety show, yaitu Loco....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)