SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sensasi Butiran Salju di ‘ShiverinG Ground Music Festival 2016’

Sabtu, 28 Mei 2016 14:00 by Dits | 957 hits
Sensasi Butiran Salju di ‘ShiverinG Ground Music Festival 2016’
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - ShiverinG Ground Music Festival 2016 sukses digelar di Eco Park Ancol pada Jumat (27/5) lalu. Seperti yang dijanjikan oleh promotor HYPE MUSIC ASIA dan strategic partner Berlian Entertainment sebelumnya, konsep berbeda yang dihadirkan berhasil membuat para partygoers puas dengan acara electronic dance music festival ini.

Nuansa dingin yang diusung tak menghentikan partygoers untuk bersorak dan menari mengikuti iringan DJ ternama mulai dari Dirty South, MATTN, TWRK hingga Dimitri Vegas yang dikenal sebagai DJ No. 1 dunia saat ini.


image source: dreamers.id

Menariknya, DJ tamu Jay Hardway, juga mendulang kesuksesan dengan mengusung  lagu-lagu populer yang diaransemen ulang seperti ‘Turn Down For What’, ‘Middle’, ‘Sky Fall’, ‘Ten Feet Tall’, dan ‘How Deep is Your Love’.  Penampilan lain juga tak kalah seru dihadirkan oleh Dirty South yang membawakan ‘Beautiful Night’,  dan beberapa lagu lainnya yang diaransemen sendiri.

Tak mau kalah, MATTN dan TWRK juga mampu membuat suasana semakin memanas dengan lagu-lagu yang dibawakan mereka. Dan pastinya, penampilan DJ Dimitri dan Like Mike menjadi yang paling dinanti oleh para partygoers. Sayangnya Dimitri harus tampil sendiri dikarenakan sang adik Like Mike batal tampil malam itu karena sakit. Meski demikian, hal tersebut tak menyurutkan ribuan penonton untuk menikmati hiburan malam itu.


image source: dreamers.id

DJ Dimitri membawa lagu-lagu populer seperti ‘How Deep is Your Love’, ‘Reload’, ‘Stay High Tove Lo’,  ‘I’m Not the Only One’, ‘Lean On’, ‘Work’ ‘Hello’ dan ‘Tremor’. Serunya lagi, dalam setiap momen, partygoers dihibur dengan semprotan salju buatan yang dibuat dari busa yang semakin membuat meriah suasana. Dimitri sukses tampil selama 1,5 jam dan memukau partygoers malam itu.

Well, See you on ShiverinG Ground Music Festival 2017 Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)