home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, EXO Goda Fans dengan Perilisan Teaser Misterius!

Rabu, 01 Juni 2016 10:45 by citra09 | 1771 hits
Jelang Comeback, EXO Goda Fans dengan Perilisan Teaser Misterius!
Image source: Model Press

DREAMERS.ID - Memasuki awal bulan Juni, semakin banyak saja kejutan dari para idola K-Pop, termasuk mengenai comeback mereka. Salah satunya adalah EXO yang mulai menggoda fans dengan perilisan teaser misterius jelang comebacknya.

Setelah mengonfirmasi tanggal comebacknya, EXO pada Rabu (01/06) pun mulai meng-update situs resminya dengan sebuah teaser misterius, yang kembali harus membuat fans menerka-nerka maksud dari teaser tersebut.


Image source: SM Entertainment

Dalam situs tersebut, terdapat sebuah penghitung waktu mundur yang terus berjalan. Selain itu, ada juga semua gambar bertuliskan huruf yang mengacak dengan panah, yaitu E,X,O,A,C,T, dan angka 3. Angka 3 pun sepertinya menunjukkan bahwa EXO akan merilis full album ketiganya.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya itu, fans juga dibuat penasaran karena jika huruf-huruf yang tertera tersebut diklik, maka layarnya akan langsung berubah menjadi warna putih dan hanya akan muncul tulisan ‘Lucky One’ di bagian bawahnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, EXO dikonfirmasi akan comeback dengan merilis full album ketiganya pada 9 Juni mendatang. Sehari sebelum rilis, EXO akan menggelar showcase comeback berskala besar pada 8 Juni.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)