home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA 4Minute Kembali Dituduh Tampil Lip-Sync

Rabu, 02 Januari 2013 17:00 by citra09 | 3458 hits
HyunA 4Minute Kembali Dituduh Tampil Lip-Sync
forums.allkpop.com

Ternyata salah satu member 4Minute, HyunA bukan hanya dikenal sebagai idola K-pop berpernampilan seksi di atas panggung. Sering kali ia mendapatkan kritikan karena melakukan lip-sync alias tidak menyanyi secara live ketika tampil di atas panggung.

Baru-baru ini pun ia kembali dituduh oleh para netizen telah melakukan lip sync saat tampil bersama rekan Trouble Maker nya, Jang Hyunseung BEAST dalam acara KBS Music Festival pada 29 Desember lalu.

Pada malam itu, HyunA tampil sangat hebat dan sensual bersama Hyunseung. Namun, perbedaan antara gerakan bibir HyunA dan lagu nya menimbulkan kecurigaan dari para penonton. Sangat terlihat jelas bahwa Hyunseung bernyanyi secara live dengan kemampuan vokalnya yang cukup kuat, namun jika dibandingkan dengan HyunA, suara HyunA terdengar lebih lembut.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

“Dibandingkan dengan kekuatan vokal Hyunseung yang hebat, suara HyunA terdengar lebih kecil, ia seperti tidak menyanyi secara live.” Tuduh seorang netizen. Mendengar tuduhan ini, agensi HyunA, Cube Entertainment pun membuka suaranya.

“Panggung malam itu memang difokuskan pada penampilan, jadi itu sebuah panggung live dengan background music. Hyun Seung menggunakan mic jadi suaranya bisa terdengar dengan baik. Sementara suara HyunA tidak bisa terdengar dengan jelas karena masalah teknis. Jika memang HyunA melakukan lip sync, maka suaranya tidak akan terdengar dengan baik.”

Sebelumnya, di bulan April 2012, HyunA pun pernah tersandung masalah yang sama, yaitu melakukan Lip-sync saat mempromosikan single Volume Up sebelum akhirnya meminta maaf. Wah, semoga masalah ini tidak terjadi untuk yang ke-3 kalinya yaa..

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)