home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AOA Dan FT Island Siap Jadi Juri dan Bakal Tentukan Junior Favorit di Program ‘D.O.B’

Rabu, 01 Juni 2016 13:17 by muthiasp | 968 hits
AOA Dan FT Island Siap Jadi Juri dan Bakal Tentukan Junior Favorit di Program ‘D.O.B’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival kolaborasi Mnet dengan FNC Entertainment, ‘D.O.B’ sudah tayang sebanyak 3 episode. Pada episode selanjutnya yang akan tayang hari ini (01/06), para trainee akan menampilkan tantangan yang diberikan, yakni menyanyikan lagu dari senior satu agensinya.

Tim Dance diberikan tantangan untuk menyanyikan lagu FT IslandI Hope’, sedangkan Tim Band ditantang untuk mengaransemen ulang lagu AOAHeart Attack’. Pada episode ke-3, member AOA dan FT Island pun mendatangi para trainee.

Mereka melihat juniornya berlatih lagu yang akan ditampilkan, serta memberikan masukan agar penampilannya menjadi lebih baik. Tidak hanya mengajarkan, seluruh member AOA dan FT Island juga hadir sebagai juri untuk episode selanjutnya.


Image source: Mnet Official

Dari video teaser episode 4 yang diunggah Mnet, terlihat Hongki FT Island memuji warna suara vokalis, dan Choa AOA memuji kerjasama tim yang bagus. Setelah itu, mereka menentukan siapa tim yang berhasil memberikan penampilan terbaik dan menjadi favorit para senior.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Sebelumnya, para trainee juga telah menjalani berbagai misi, seperti misalnya Tim Band yang ‘mengamen’ di Hongdae, dengan mengcover lagu Zico Block B ‘I am You, You are Me’, Twice ‘Like OOH-AAH’, dan 10cm ‘What the Spring?’.

Kalian bisa lihat video teasernya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)