home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, Sulli Pinjamkan Dress Cantiknya untuk Kostum Panggung YooA Oh My Girl

Rabu, 01 Juni 2016 15:15 by citra09 | 3188 hits
Baiknya, Sulli Pinjamkan Dress Cantiknya untuk Kostum Panggung YooA Oh My Girl
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah bukan lagi menjadi bagian sebuah girl group dan tak aktif di industri musik, namun Sulli belum lama ini menuai pujian karena kebaikannya terhadap salah satu member girl group rookie Oh My Girl, yaitu YooA.

Berdasarkan sang stylist, mantan member f(x) ini diketahui telah meminjamkan dress cantik miliknya untuk juniornya tersebut untuk dikenakan di penampilannya sebagai MC spesial program musik 'Inkigayo'.

Hal ini terungkap lewat stylist Sulli yang ternyata juga merupakan penata gaya dari Oh My Girl. Lewat akun Instagramnya, ia mengucapkan terima kasihnya kepada Sulli yang telah meminjamkan dress off-shoulder berwarna ungu terang miliknya untuk YooA.


Image source: Dreamers.id

Sullvely yang baik hati. Konsep mereka (Oh My Girl) adalah dress off-shoulder ungu. Untuk Jinri (nama asli Sulli) yang mengizinkanku meminjam dressnya! Terima kasih. Kau sangat baik. Berkatmu YooA bisa tampil dengan baik,” tulis sang stylist sambil mengunggah foto dress tersebut.


Image source: Instagram.com/kim_jungyoung

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sebelum dikenakan YooA, dress tersebut ternyata sempat dikenakan Sulli belum lama ini saat ia menjalani pemotretan sebuah majalah di Italia. Sementara itu, Oh My Girl kini tengah kembali disibukkan dengan kegiatan promosi lagu musim panasnya yang berjudul 'Windy Day' di berbagai program musik.

Wah, Sulli memang senior yang baik ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)