home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Jadi Alasan Xiumin EXO Terima Tawaran Main Film ‘Kim Sun Dal’?

Rabu, 01 Juni 2016 14:20 by fzhchyn | 3418 hits
Yoo Seung Ho Jadi Alasan Xiumin EXO Terima Tawaran Main Film ‘Kim Sun Dal’?
Image source: Teen to Lad

DREAMERS.ID - Film ‘Kim Sun Dal’ yang dibintangi aktor Yoo Seung Ho baru saja menggelar konferensi pers pada Selasa (31/5) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Xiumin EXO yang juga menjadi salah satu pemainnya pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua pemain dan staf film.

Menyapa publik sebagai seorang aktor ketimbang seorang penyanyi, pria kelahiran tahun 1991 ini juga mengungkapkan bagaimana dirinya merasa khawatir pada awalnya karena bekerja dalam proyek film bersama sutradara, staf, dan aktor yang sudah lebih senior dan hebat.

Xiumin pun mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung bekerja dengan mereka dan membuatnya bisa berakting dengan nyaman. “Itu sangat hangat, suasananya seperti keluarga,” ucapnya, mengutip laman Soompi.

Saat ditanya mengapa dirinya menerima tawaran untuk bermain dalam film ini, Xiumin pun menjawab, “Tentu saja, aku menyutujuinya karena Yoo Seung Ho. Setelah bertemu dengan semuanya, aku pikir Ra Mi Ran juga sangat mempesona. Saat kami bersama, kami banyak mengobrol, dan aku rasa aku semakin jatuh dalam pesonanya.”

Baca juga: Tembus 1 Juta Penonton dalam 5 Hari, ‘Kim Sun Dal’ Bersaing dengan ‘Finding Dory’ di Box Office Korea

Sementara itu, Ra Mi Ran juga menjelaskan bagaimana dirinya dan Xiumin memiliki cara berpikir yang sama. “Kita bisa mengetahui apa yang dipikirkan hanya dengan tatapan. Dia seperti belahan jiwaku,” timpal Xiumin.

Dalam konferensi pers yang dihadiri sutradara dan aktor lainnya, pria bernama asli Kim Min Seok ini juga berbagi kisah lucunya saat syuting. Sementara itu,Kim Sun Dal akan tayang perdana di bioskop Korea pada 9 Juli mendatang.

Artikel terkait: Syuting Adegan Meninggal, Ini Kejadian Lucu yang Dialami Xiumin EXO

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)