SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan FPI Soal Pernikahaannya dengan Asmirandah Dihentikan, Jonas Rivanno Merasa Lega

Rabu, 01 Juni 2016 12:00 by Dits | 1679 hits
Laporan FPI Soal Pernikahaannya dengan Asmirandah Dihentikan, Jonas Rivanno Merasa Lega
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang dijalin antara Jonas Rivanno dan Asmirandah sempat menuai kontroversi, pasalnya keduanya menganut agama yang berbeda dan nekat menikah di awal 2014 silam. Masalah pun semakin pelik saat Front Pembela Islam (FPI) depok melaporkan Vanno ke pihak kepolisian.

Laporan tersebut diajukan pada tanggal 29 Oktober ke pihak kepolisian karena FPI menganggap Vanno telah menistakan agama dengan menjadi mualaf hanya untuk menikahi Andah. Namun, setelah diselidiki secara mendalam oleh pihak kepolisian, akhirnya laporan kepada Vanno resmi diberhentikan. Bintang sinetron itu pun mengakui lega dan bahagia karena kasus tersebut telah usai.

"Memang sudah (diberhentikan) dari bulan Desember, disampaikan surat pemberhentian perkara oleh Polres kabupaten Bogor. Sekitar jelang tahun baru, kalau nggak salah tanggal 27 Desember 2015. Jonas anggap hal ini sebagai kado terindah menjelang tahun baru. (Sekarang) nggak ada masalah karena dua keluarga baik-baik. Keluarga Andah maupun Jonas sudah tidak ada masalah, sudah saling kunjung," ujar Afdal Zikri selaku kuasa hukum Vanno pada Selasa (31/5).

Baca juga: Ormas Luapkan Emosi Saat Anies Baswedan Tunda Agenda Pertemuan

Seperti diketahui, jalinan asmara Vanno dan Andah memang penuh dengan cobaan, namun pada akhirnya menemui titik kebahagiaan. Saat ini hubungan keduanya pun makin harmonis dan orangtua masing-masing telah mendukung  hubungan mereka.

"Sebenernya yang buat nggak baik kan orang lain, bukan mereka. Hubungan Andah dengan mamanya nggak ada masalah. Mungkin media aja yang bikin seolah ada masalah. Harmonis yang paling indah ya tahun baru kemarin, keluarga sudah saling berkunjung. Mamanya Andah datang, Papanya juga," tutup Afdal.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)