home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan FPI Soal Pernikahaannya dengan Asmirandah Dihentikan, Jonas Rivanno Merasa Lega

Rabu, 01 Juni 2016 12:00 by Dits | 1858 hits
Laporan FPI Soal Pernikahaannya dengan Asmirandah Dihentikan, Jonas Rivanno Merasa Lega
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang dijalin antara Jonas Rivanno dan Asmirandah sempat menuai kontroversi, pasalnya keduanya menganut agama yang berbeda dan nekat menikah di awal 2014 silam. Masalah pun semakin pelik saat Front Pembela Islam (FPI) depok melaporkan Vanno ke pihak kepolisian.

Laporan tersebut diajukan pada tanggal 29 Oktober ke pihak kepolisian karena FPI menganggap Vanno telah menistakan agama dengan menjadi mualaf hanya untuk menikahi Andah. Namun, setelah diselidiki secara mendalam oleh pihak kepolisian, akhirnya laporan kepada Vanno resmi diberhentikan. Bintang sinetron itu pun mengakui lega dan bahagia karena kasus tersebut telah usai.

"Memang sudah (diberhentikan) dari bulan Desember, disampaikan surat pemberhentian perkara oleh Polres kabupaten Bogor. Sekitar jelang tahun baru, kalau nggak salah tanggal 27 Desember 2015. Jonas anggap hal ini sebagai kado terindah menjelang tahun baru. (Sekarang) nggak ada masalah karena dua keluarga baik-baik. Keluarga Andah maupun Jonas sudah tidak ada masalah, sudah saling kunjung," ujar Afdal Zikri selaku kuasa hukum Vanno pada Selasa (31/5).

Baca juga: Habib Rizieq Ditahan Usai Jadi Tersangka Dua Kerumunan Acaranya

Seperti diketahui, jalinan asmara Vanno dan Andah memang penuh dengan cobaan, namun pada akhirnya menemui titik kebahagiaan. Saat ini hubungan keduanya pun makin harmonis dan orangtua masing-masing telah mendukung  hubungan mereka.

"Sebenernya yang buat nggak baik kan orang lain, bukan mereka. Hubungan Andah dengan mamanya nggak ada masalah. Mungkin media aja yang bikin seolah ada masalah. Harmonis yang paling indah ya tahun baru kemarin, keluarga sudah saling berkunjung. Mamanya Andah datang, Papanya juga," tutup Afdal.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)