home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diskusi Naskah Pertama, 'Let's Fight Ghost' Rilis Foto Keakraban Para Pemainnya

Rabu, 01 Juni 2016 15:17 by muthiasp | 3471 hits
Diskusi Naskah Pertama, 'Let's Fight Ghost' Rilis Foto Keakraban Para Pemainnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Staf drama supranatural terbaru tvNLet’s Fight Ghost’, baru saja mengunggah foto para pemain saat diskusi pembacaan naskah kemarin (31/05). Dihadiri oleh para pemeran utama seperti Taecyeon 2PM, Kim So Hyun, dan Kwon Yul, serta pemain lainnya, chemistry antar pemain dikabarkan sangat luar biasa.

Drama adaptasi webtoon ini bercerita tentang hantu siswi sekolah yang gentayangan, lalu bertemu dengan paranormal bayaran pengusir hantu, dan keduanya bersama-sama mengusir hantu yang bergentayangan di rumah-rumah.


Image source: tvN

Taecyeon akan berperan sebagai paranormal bayaran bernama Park Dong Pil. Sedangkan, Kim So Hyun sebagai Kim Hyun Ji, seorang siswi sekolah yang selama hidupnya belajar dengan keras namun meninggal sebelum mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Hal tersebut membuat rohnya jadi bergentayangan di dunia.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Sementara itu, Kwon Yul berperan sebagai profesor hewan yang memiliki indra keenam. Lalu ada, aktor Kang Ki Young yang sebelumnya bermain dalam drama ‘Oh My Ghost’ sebagai sous chef, kali ini ia akan berperan sebagai roh, dan Kim Sang Ho sebagai biksu yang berperan besar dalam perjalanan Park Dong Pil dan Kim Hyun Ji.

Tidak hanya bergenre supranatural, drama ini juga memiliki sentuhan komedi romantis yang membuatnya menjadi lebih seru. ‘Let’s Fight Ghost’ akan mengisi slot drama Senin-Selasa, setelah drama ‘Another Miss Oh’ selesai, yakni pada 11 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)