home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Buka Rahasia Tipe Cowok Idealnya

Rabu, 02 Januari 2013 20:00 by miko | 6984 hits
SNSD Buka Rahasia Tipe Cowok Idealnya
popdust.com

Para member Gils’ Generation yang cantik tentunya menjadi perhatian banyak penggemarnya. Bahkan tak sedikit pria yang ingin mengetahui tipe cowok ideal dari para membernya. Dalam acara Romantic Fantasy para gadis cantik itupun membicarakan tipe cowok ideal mereka masing-masing.

Tak ingin berlama-lama, rupanya Seohyun memilih bagian paling awal dengan mengaku menyukai para cowok yang memiliki mata yang indah dan hati yang baik.

“Aku menginginkan cowok yang baik dan memiliki mata bagus,” tutur maknae SNSD ini.

Rupanya hal itupun diamini oleh personil lainnya, Sooyoung yang juga mengakui kalau dirinya menyukai pria dengan mata dan hidung yang bagus. Tetapi ia juga menambahkan kalau dirinya tidak menyukai pria yang berusaha keras agar terlihat cool.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Aku juga tidak suka mengirim pesan terus-terusan pada pacarku nanti,” tutur Sooyoung.

Sedangkan Taeyeon suka pria yang sikap dan kepribadian lebih muda darinya. Namun berbeda dari Sooyoung, Taeyeon malah tipe pacar yang suka sering di-SMS.

“Aku suka cowok yang suka berkomunikasi, menelepon dan SMS. Akan sangat stress buatku jika dia tidak menyukai itu,” tutur Tae Yeon.

“Kalau untukku, aku tidak suka cowok yang tidak pernah cemburu. Tapi aku juga tidak mau yang terlalu cemburuan, cukuplah untuk membuatku tahu bahwa dia melindungiku,” jelas Yoona.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)