home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Yonghwa CNBLUE Jadi Artis Non-Tiongkok Pertama Yang Ikut Promosikan Kegiatan Amal Cina!

Rabu, 01 Juni 2016 23:00 by muthiasp | 1536 hits
Wow, Yonghwa CNBLUE Jadi Artis Non-Tiongkok Pertama Yang Ikut Promosikan Kegiatan Amal Cina!
Image source: Elle

DREAMERS.ID - Kabar menggembirakan menghampiri idol sekaligus aktor, Yonghwa CNBLUE. Pencipta lagu sekaligus produser ini, mendapat predikat sebagai seleb non-tiongkok pertama yang ikut mempromosikan kampanye di Tiongkok.

Dilansir dari Yonhap News (01/06), menurut FNC Entertainment, agensi yang menaunginya, Yonghwa akan turut serta mempromosikan ‘Power To Go’, kampanye penggalangan dana yang telah memasuki tahun keenamnya ini, pertama kali diluncurkan oleh aktor Tiongkok, Chen Kun.


Image source: Yonhap News Agency

Kampanye ini mengajak para selebritis dan relawan untuk turut berpartisipasi, dalam sebuah gerakan sosial ke pelosok desa selama seminggu untuk mengumpulkan donasi untuk berbagai projek amal. Yonghwa dipilih lantaran kepopuleran yang dimilikinya di dataran Tiongkok.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Pasalnya, terhitung sudah 68 minggu sejak November, leader CNBLUE ini tetap bertahan pada posisi pertama di Gaon Weibo Chart. Tentu saja ini menjadi pertimbangan utama penyelenggara, agar dapat menarik banyak massa.

Yonghwa yang suka mengikuti kegiatan sosial, saat ini diketahui sedang sibuk syuting film Tiongkok 4D ‘Emperors Cook Up a Storm’, bersama aktor asal Tiongkok, Nicholas Tse. Dalam film ini, Yonghwa akan berperan sebagai seorang koki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)