home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser ‘Coming Soon’, Sistar Ungkap Detail Comeback Musim Panasnya

Kamis, 02 Juni 2016 10:10 by citra09 | 1150 hits
Rilis Teaser ‘Coming Soon’, Sistar Ungkap Detail Comeback Musim Panasnya
Image source: Herald Pop

DREAMERS.ID - Musim panas di Korea Selatan akhirnya tiba. Saatnya para fans menyaksikan aksi comeback di panggung K-Pop yang kerap didominasi para girl group, salah satunya adalah Sistar yang memang identik dengan comebacknya di musim panas.

Setelah beberapa waktu lalu membuat fans antusias dengan mengumumkan akan segera comeback, kini Sistar pun mulai menambah rasa penasaran fans dengan merilis sebuah teaser bertuliskan ‘Coming soon’ yang menandakan bahwa comebacknya segera terlaksana dalam waktu dekat!

Pada Rabu (01/06), Sistar melalui akun media sosial resminya, akhirnya mengungkap teaser comeback pertamanya dengan nuansa maroon. Berdasarkan teaser tersebut, Sistar akan comeback dengan merilis mini album keempatnya di bulan Juni ini.


Image source: Starship Entertainment

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Meski belum ada tanggal pastinya, namun pihak agensi Sistar, yaitu Starship Entertainment memastikan bahwa grup asuhannya tersebut akan merilis albumnya pada pertengahan bulan Juni mendatang. Untuk lagunya, Sistar pun akan kembali bekerja sama dengan produser ternama Korea, Black Eyed Pilseung.

Sebelumnya, Sistar telah sukses comeback musim panas dengan membawakan lagu ciptaan sang produser yang berjudul ‘Touch My Body’. Black Eyed Pilseung sebelumnya juga telah sukses membuat nama TWICE makin bersinar lewat lagu ciptaannya, yaitu ‘Ooh-Ahh’ dan ‘Cheer Up’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)