home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagian dari Teaser Comeback, EXO Ajak Fans Nostalgia dengan Sejarah Logo Grupnya

Kamis, 02 Juni 2016 11:14 by citra09 | 2267 hits
Bagian dari Teaser Comeback, EXO Ajak Fans Nostalgia dengan Sejarah Logo Grupnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki awal bulan Juni, semakin banyak saja kejutan dari para idola K-Pop, termasuk mengenai comeback mereka. Salah satunya adalah EXO yang mulai menggoda fans dengan perilisan teaser misterius jelang comebacknya.

Setelah mengonfirmasi tanggal comebacknya, EXO pada Rabu (01/06) pun mulai meng-update situs resminya dengan sebuah teaser misterius berupa kumpulan huruf E,X,O,A,C,T dengan panah, yang jika beberapa hurufnya diklik akan muncul tulisan ‘Lucky One’.


Image source: SM Entertainment

Masih melanjutkan teaser tersebut, EXO pun kemudian melalui situs resminya mulai mengungkap logo barunya. Logo baru dengan nama ‘Lucky One’ ini akan muncul jika kita meng-klik huruf A,C, atau T. Tak hanya itu, logo lainnya pun juga diungkap jika kita meng-klik O atau angka 3 pada teaser tersebut.


​Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Berbeda dengan ‘Lucky One’ yang bernuansa putih, logo untuk O dan 3 justru terdiri dari tulang-tulang dan sekrup yang membentuk logo dasar dari EXO dengan nuansa hitam. Dua logo baru ini menyusul logo sebelumnya yang diberi nama ‘EX’ACT’.


​​Image source: SM Entertainment

Di samping mengungkap logo barunya, EXO pun juga mengajak fans bernostalgia dengan mengunggah logo-logo yang pernah digunakan sebelumnya, seperti saat era debut dengan album ‘MAMA’, album ‘XOXO’, ‘Miracles in December’, hingga ‘EXODUS’.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)