home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Cameo, Ternyata Wolverine ‘Bunuh’ Sutradara Sendiri di ‘X-Men: Apocalypse’!

Rabu, 01 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 2081 hits
Jadi Cameo, Ternyata Wolverine ‘Bunuh’ Sutradara Sendiri di ‘X-Men: Apocalypse’!
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Salah satu yang ditunggu dari film terbaru ‘X-Men’ adalah kemunculan mutan tak tergantikan, Wolverine. Mutan dengan cakar Adamantium ini memang memberi kemunculan yang dramatis dan mengungkap beberapa plot film ‘X-Men’ sebelum bahkan selanjutnya.

Namun siapa sangka jika bukan hanya Wolverine yang melakukan adegan cameo singkat, sang sutradara Bryan Singer ternyata juga menjadi cameo di film terbaru X-Men: Apocalypse’ yang telah tayang pertengahan Mei lalu.

Singer menjadi cameo saat Wolverine ‘dibebaskan’ oleh mutan muda Jean Grey alias Phoenix (Sophie Turner), Cyclops (Tye Sheridan) dan Nightcrawler (Kodi Smith-McPhee). Sebagai insting pertama, Wolverine membunuh siapapun yang menghalanginya.

Singer adalah salah satu pasukan keamanan yang ‘dibunuh’ oleh Wolverine saat berusaha menghalau mutan percobaan tersebut.

“Aku adalah laki-laki dengan senapan mesin. .berteriak.” kata Bryan Singer melansir Screen Rant. “Tapi ternyata keren juga dibunuh oleh Wolverine. Aku jadi bisa menulisnya di CV-ku nanti,” ^^

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Jika kamu jeli, ini bukan pertama kalinya Bryan Singer menjadi cameo di film ‘X-Men’. Ia ternyata pernah dibunuh juga oleh Wolverine saat jadi penjaga penjara di film X2’ tahun 2003. Ia juga menjadi kameramen di ‘X-Men: Days of Future Past’ saat Raven (Jennifer Lawrence) menunjukkan keahlian mutan birunya ke depan umum saat ditembak oleh Magneto (Michael Fassbender).


Cameo sutradara Bryan Singer di 'X-Men: Days of Future Past'

Menariknya, seputusan munculnya Wolverine di ‘Apocalypse’ muncul di saat terakhir karena sang aktor Hugh Jackman tengah disibukkan oleh latihan tubuh untuk sekuel ‘Wolverine’. Namun dengan bujuk rayu Singer, akhirnya Jackman mau tampil sebagai cameo di ‘Apocalypse’.

“Awalnya Hugh ragu untuk melakukan (cameo), tapi aku menjelaskan padanya adegannya seperti apa dan kenapa harus seperti itu, via telepon. Hal yang cukup aneh. Biasanya akan ada negosiasi, namun dia berkata ‘Kau bisa menghubungi agenku, tapi aku ikut (jadi cameo), aku suka ceritanya,” jelas Bryan Singer.

Hal ini menjawab mengapa penampilan Wolverine diselipkan di trailer terakhir ‘Apocalypse’. Yang tentu saja membuat fans histeris. Ternyata karena masih harus dibujuk oleh sang sutradara. ^^ Simak kemunculan ‘irit’ Wolverine di final trailer ‘X-Men:Apocalypse’ di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)