SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Cameo, Ternyata Wolverine ‘Bunuh’ Sutradara Sendiri di ‘X-Men: Apocalypse’!

Rabu, 01 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1710 hits
Jadi Cameo, Ternyata Wolverine ‘Bunuh’ Sutradara Sendiri di ‘X-Men: Apocalypse’!
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Salah satu yang ditunggu dari film terbaru ‘X-Men’ adalah kemunculan mutan tak tergantikan, Wolverine. Mutan dengan cakar Adamantium ini memang memberi kemunculan yang dramatis dan mengungkap beberapa plot film ‘X-Men’ sebelum bahkan selanjutnya.

Namun siapa sangka jika bukan hanya Wolverine yang melakukan adegan cameo singkat, sang sutradara Bryan Singer ternyata juga menjadi cameo di film terbaru X-Men: Apocalypse’ yang telah tayang pertengahan Mei lalu.

Singer menjadi cameo saat Wolverine ‘dibebaskan’ oleh mutan muda Jean Grey alias Phoenix (Sophie Turner), Cyclops (Tye Sheridan) dan Nightcrawler (Kodi Smith-McPhee). Sebagai insting pertama, Wolverine membunuh siapapun yang menghalanginya.

Singer adalah salah satu pasukan keamanan yang ‘dibunuh’ oleh Wolverine saat berusaha menghalau mutan percobaan tersebut.

“Aku adalah laki-laki dengan senapan mesin. .berteriak.” kata Bryan Singer melansir Screen Rant. “Tapi ternyata keren juga dibunuh oleh Wolverine. Aku jadi bisa menulisnya di CV-ku nanti,” ^^

Baca juga: Resmi Pensiun, Hugh Jackman Ingin Shah Rukh Khan Gantikan Dirinya Jadi Wolverine!

Jika kamu jeli, ini bukan pertama kalinya Bryan Singer menjadi cameo di film ‘X-Men’. Ia ternyata pernah dibunuh juga oleh Wolverine saat jadi penjaga penjara di film X2’ tahun 2003. Ia juga menjadi kameramen di ‘X-Men: Days of Future Past’ saat Raven (Jennifer Lawrence) menunjukkan keahlian mutan birunya ke depan umum saat ditembak oleh Magneto (Michael Fassbender).


Cameo sutradara Bryan Singer di 'X-Men: Days of Future Past'

Menariknya, seputusan munculnya Wolverine di ‘Apocalypse’ muncul di saat terakhir karena sang aktor Hugh Jackman tengah disibukkan oleh latihan tubuh untuk sekuel ‘Wolverine’. Namun dengan bujuk rayu Singer, akhirnya Jackman mau tampil sebagai cameo di ‘Apocalypse’.

“Awalnya Hugh ragu untuk melakukan (cameo), tapi aku menjelaskan padanya adegannya seperti apa dan kenapa harus seperti itu, via telepon. Hal yang cukup aneh. Biasanya akan ada negosiasi, namun dia berkata ‘Kau bisa menghubungi agenku, tapi aku ikut (jadi cameo), aku suka ceritanya,” jelas Bryan Singer.

Hal ini menjawab mengapa penampilan Wolverine diselipkan di trailer terakhir ‘Apocalypse’. Yang tentu saja membuat fans histeris. Ternyata karena masih harus dibujuk oleh sang sutradara. ^^ Simak kemunculan ‘irit’ Wolverine di final trailer ‘X-Men:Apocalypse’ di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)