SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Cameo, Ternyata Wolverine ‘Bunuh’ Sutradara Sendiri di ‘X-Men: Apocalypse’!

Rabu, 01 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1651 hits
Jadi Cameo, Ternyata Wolverine ‘Bunuh’ Sutradara Sendiri di ‘X-Men: Apocalypse’!
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Salah satu yang ditunggu dari film terbaru ‘X-Men’ adalah kemunculan mutan tak tergantikan, Wolverine. Mutan dengan cakar Adamantium ini memang memberi kemunculan yang dramatis dan mengungkap beberapa plot film ‘X-Men’ sebelum bahkan selanjutnya.

Namun siapa sangka jika bukan hanya Wolverine yang melakukan adegan cameo singkat, sang sutradara Bryan Singer ternyata juga menjadi cameo di film terbaru X-Men: Apocalypse’ yang telah tayang pertengahan Mei lalu.

Singer menjadi cameo saat Wolverine ‘dibebaskan’ oleh mutan muda Jean Grey alias Phoenix (Sophie Turner), Cyclops (Tye Sheridan) dan Nightcrawler (Kodi Smith-McPhee). Sebagai insting pertama, Wolverine membunuh siapapun yang menghalanginya.

Singer adalah salah satu pasukan keamanan yang ‘dibunuh’ oleh Wolverine saat berusaha menghalau mutan percobaan tersebut.

“Aku adalah laki-laki dengan senapan mesin. .berteriak.” kata Bryan Singer melansir Screen Rant. “Tapi ternyata keren juga dibunuh oleh Wolverine. Aku jadi bisa menulisnya di CV-ku nanti,” ^^

Baca juga: Resmi Pensiun, Hugh Jackman Ingin Shah Rukh Khan Gantikan Dirinya Jadi Wolverine!

Jika kamu jeli, ini bukan pertama kalinya Bryan Singer menjadi cameo di film ‘X-Men’. Ia ternyata pernah dibunuh juga oleh Wolverine saat jadi penjaga penjara di film X2’ tahun 2003. Ia juga menjadi kameramen di ‘X-Men: Days of Future Past’ saat Raven (Jennifer Lawrence) menunjukkan keahlian mutan birunya ke depan umum saat ditembak oleh Magneto (Michael Fassbender).


Cameo sutradara Bryan Singer di 'X-Men: Days of Future Past'

Menariknya, seputusan munculnya Wolverine di ‘Apocalypse’ muncul di saat terakhir karena sang aktor Hugh Jackman tengah disibukkan oleh latihan tubuh untuk sekuel ‘Wolverine’. Namun dengan bujuk rayu Singer, akhirnya Jackman mau tampil sebagai cameo di ‘Apocalypse’.

“Awalnya Hugh ragu untuk melakukan (cameo), tapi aku menjelaskan padanya adegannya seperti apa dan kenapa harus seperti itu, via telepon. Hal yang cukup aneh. Biasanya akan ada negosiasi, namun dia berkata ‘Kau bisa menghubungi agenku, tapi aku ikut (jadi cameo), aku suka ceritanya,” jelas Bryan Singer.

Hal ini menjawab mengapa penampilan Wolverine diselipkan di trailer terakhir ‘Apocalypse’. Yang tentu saja membuat fans histeris. Ternyata karena masih harus dibujuk oleh sang sutradara. ^^ Simak kemunculan ‘irit’ Wolverine di final trailer ‘X-Men:Apocalypse’ di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)