SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Cameo, Ternyata Wolverine ‘Bunuh’ Sutradara Sendiri di ‘X-Men: Apocalypse’!

Rabu, 01 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1605 hits
Jadi Cameo, Ternyata Wolverine ‘Bunuh’ Sutradara Sendiri di ‘X-Men: Apocalypse’!
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Salah satu yang ditunggu dari film terbaru ‘X-Men’ adalah kemunculan mutan tak tergantikan, Wolverine. Mutan dengan cakar Adamantium ini memang memberi kemunculan yang dramatis dan mengungkap beberapa plot film ‘X-Men’ sebelum bahkan selanjutnya.

Namun siapa sangka jika bukan hanya Wolverine yang melakukan adegan cameo singkat, sang sutradara Bryan Singer ternyata juga menjadi cameo di film terbaru X-Men: Apocalypse’ yang telah tayang pertengahan Mei lalu.

Singer menjadi cameo saat Wolverine ‘dibebaskan’ oleh mutan muda Jean Grey alias Phoenix (Sophie Turner), Cyclops (Tye Sheridan) dan Nightcrawler (Kodi Smith-McPhee). Sebagai insting pertama, Wolverine membunuh siapapun yang menghalanginya.

Singer adalah salah satu pasukan keamanan yang ‘dibunuh’ oleh Wolverine saat berusaha menghalau mutan percobaan tersebut.

“Aku adalah laki-laki dengan senapan mesin. .berteriak.” kata Bryan Singer melansir Screen Rant. “Tapi ternyata keren juga dibunuh oleh Wolverine. Aku jadi bisa menulisnya di CV-ku nanti,” ^^

Jika kamu jeli, ini bukan pertama kalinya Bryan Singer menjadi cameo di film ‘X-Men’. Ia ternyata pernah dibunuh juga oleh Wolverine saat jadi penjaga penjara di film X2’ tahun 2003. Ia juga menjadi kameramen di ‘X-Men: Days of Future Past’ saat Raven (Jennifer Lawrence) menunjukkan keahlian mutan birunya ke depan umum saat ditembak oleh Magneto (Michael Fassbender).


Cameo sutradara Bryan Singer di 'X-Men: Days of Future Past'

Menariknya, seputusan munculnya Wolverine di ‘Apocalypse’ muncul di saat terakhir karena sang aktor Hugh Jackman tengah disibukkan oleh latihan tubuh untuk sekuel ‘Wolverine’. Namun dengan bujuk rayu Singer, akhirnya Jackman mau tampil sebagai cameo di ‘Apocalypse’.

“Awalnya Hugh ragu untuk melakukan (cameo), tapi aku menjelaskan padanya adegannya seperti apa dan kenapa harus seperti itu, via telepon. Hal yang cukup aneh. Biasanya akan ada negosiasi, namun dia berkata ‘Kau bisa menghubungi agenku, tapi aku ikut (jadi cameo), aku suka ceritanya,” jelas Bryan Singer.

Hal ini menjawab mengapa penampilan Wolverine diselipkan di trailer terakhir ‘Apocalypse’. Yang tentu saja membuat fans histeris. Ternyata karena masih harus dibujuk oleh sang sutradara. ^^ Simak kemunculan ‘irit’ Wolverine di final trailer ‘X-Men:Apocalypse’ di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)