home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Lebarkan Karir Akting dengan Bintangi Drama Tiongkok

Kamis, 02 Juni 2016 12:40 by dodo07 | 835 hits
L Infinite Lebarkan Karir Akting dengan Bintangi Drama Tiongkok
Image source: Get It K

DREAMERS.ID - L Infinite semakin mantap melebarkan sayapnya di dunia akting. Setelah sukses membintangi berbagai judul serial drama dan sebuah film di Korea, L dikabarkan akan menembus pasar Tiongkok di proyek drama terbarunya.

Melansir Allkpop, konfirmasi aktor yang memiliki nama asli Kim Myung Soo ini disampaikan oleh salah satu pihak produksinya. Dikabarkan jika drama yang akan ia mainkan tersebut bertajuk ‘Black Cat’. Drama ini akan menjadi drama debut L di layar kaca Tiongkok.

Meski belum ada kejelasan lebih detail tentang lawan main serta jadwal penayangan, namun kabar ini sudah disambut baik oleh para penggemarnya. Kabarnya, ia akan berperan sebagai seorang aktor terkenal yang memiliki karakter manis dan hangat dan sangat menyayangi sang tokoh pemeran wanita pasangannya.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Tak hanya sukses sebagai member boy group, L memang termasuk sebagai aktor yang cukup berbakat. Tak hanya di Korea, pelantun ‘Bad’ ini juga diketahui pernah membintangi sebuah drama Jepang di tahun 2011.

Sementara itu, L sendiri diketahui belum lama ini menjadi salah satu pengisi acara ‘Celebrity Bromance’ bersama sahabatnya, Kim Min Suk. Kedua aktor yang tergabung dalam naungan agensi yang sama ini mampu menyuguhkan keseruan persahabatan yang terjalin antara mereka menjadi sebuah hiburan kepada para penggemar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)