home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Dengan IOI, Jeon Somi Akhirnya Bertemu Sang Ayah Di ‘Happy Together’

Kamis, 02 Juni 2016 15:36 by muthiasp | 3374 hits
Sibuk Dengan IOI, Jeon Somi Akhirnya Bertemu Sang Ayah Di ‘Happy Together’
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Member girlgroup rookie IOI, Jeon Somi, terlihat menjadi bintang tamu di program talkshow KBS ‘Happy Together bersama sang ayah, Matthew Douma. Wajah ayah Somi memang nampak tak asing lagi, karena ia juga berperan dalam salah satu drama KBS.

Dalam episode yang membahas tentang kedekatan keluarga ini, ayahnya mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang anak. Namun sayangnya, karena kesibukkan Somi sebagai member IOI membuat keduanya belakangan ini tidak dapat bertemu.

“Ini pertemuan pertama kita dalam sebulan. Terima kasih ‘Happy Together’,” ungkap pemeran tentara Amerika dalam drama ‘Descendants of The Sun’ ini. Matthew juga menceritakan bahwa dirinya sempat menangis ketika sang anak tidak dapat debut sebagai member Twice.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Somi yang mendapat sebutan ‘vitamin Somi’, dikenal sebagai member yang enerjik, ia mengatakan bahwa kepribadiannya yang ceria adalah turunan dari keluarganya. Ayahnya juga ternyata memiliki rasa humor yang tinggi.

Aktor kelahiran Kanada ini, sudah tinggal di Korea selama 22 tahun. Kemampuan berbahasa Korea yang fasih, membuat kaget para member ‘Happy Together’. Episode terbaru ini, akan ditayangkan malam ini (02/06).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)