home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

15 Bulan Pacaran, Taylor Swift dan Calvin Harris Putus

Kamis, 02 Juni 2016 11:00 by Dits | 1655 hits
15 Bulan Pacaran, Taylor Swift dan Calvin Harris Putus
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Taylor Swift dan Calvin Harris, pasangan yang terkenal romantis dan selalu tampak harmonis ini dikabarkan putus setelah 15 bulan berpacaran. Kabar perpisahaan keduanya mencuat setelah kecelakaan mobil yang menimpa Harris beberapa waktu lalu.

Melansir laman E!online, kabar perpisahan keduanya telah dikonfirmasi oleh beberapa sumber terdekat. Sumber tersebut mengungkapkan kalau perpisahan keduanya terjadi sekitar seminggu yang lalu.

"Ini semua terjadi minggu lalu. Taylor dan Adam (nama asli Calvin Harris) tidak bertengkar, tapi sudah tidak ada cinta lagi diantara mereka. Adam yang mengakhiri hubungan tersebut dan keputusan itu sudah dipikirkan sangat matang,” ujar sumber.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Meski tak disebutkan secara detail namun menurut sumber pelantun ‘Wildest Dream’ ini merasa sangat kesal dan kecewa dengan keputusan DJ asal Skotlandia itu. “Taylor cukup kesal tapi mereka masih berkomunikasi. Taylor pun selalu ada untuk Adam setelah mengalami kecelakaan.”

Sebelum berpisah, Taylor dan Calvin sempat merayakan hari jadi mereka yang pertama pada  bulan Maret lalu. Pelantun ‘Shake It Off’ ini mendapat hadiah spesial dari sang kekasih berupa liontin emas berbentuk hati yang didalamnya terukir tanggal jadian mereka. Pasangan itu kemudian terlihat liburan bersama dan memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)