SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patah Hati, Taylor Swift Ingin Calvin Harris Mengubah Keputusannya?

Kamis, 02 Juni 2016 12:00 by Dits | 1479 hits
Patah Hati, Taylor Swift Ingin Calvin Harris Mengubah Keputusannya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Keputusan Calvin Harris untuk menyudahi hubungan asmaranya dengan Taylor Swift memang mengejutkan banyak orang. Keinginan DJ asal Skotlandia itu pun membuat pelantun ‘Shake it Off’ ini merasa sangat patah hati.

Seorang teman dekat Taylor mengatakan bahwa saat ini perasaan Taylor tengah "hancur". Ia juga mengklaim bahwa penyanyi 26 tahun itu ingin Calvin berubah pikiran dan kembali padanya.

"Dia (Taylor) hancur dengan keputusannya dan benar-benar berharap Calvin akan berubah pikiran," ujar sumber itu kepada HollywoodLife.com.

Baca juga: Single Kolaborasi Sukses, Calvin Harris dan Dua Lipa Digosipkan Jadian!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tidak ada drama dalam perpisahan Calvin dan Taylor. Mereka mengakhiri hubungan dengan cara yang dewasa. Perpisahan keduanya pun diketahui terjadi sekitar sekitar seminggu yang lalu.

"Ini semua terjadi minggu lalu. Taylor dan Adam (nama asli Calvin Harris) tidak bertengkar, tapi sudah tidak ada cinta lagi diantara mereka. Adam yang mengakhiri hubungan tersebut dan keputusan itu sudah dipikirkan sangat matang,” pungkas sumber tersebut.

(dits)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)