SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patah Hati, Taylor Swift Ingin Calvin Harris Mengubah Keputusannya?

Kamis, 02 Juni 2016 12:00 by Dits | 1448 hits
Patah Hati, Taylor Swift Ingin Calvin Harris Mengubah Keputusannya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Keputusan Calvin Harris untuk menyudahi hubungan asmaranya dengan Taylor Swift memang mengejutkan banyak orang. Keinginan DJ asal Skotlandia itu pun membuat pelantun ‘Shake it Off’ ini merasa sangat patah hati.

Seorang teman dekat Taylor mengatakan bahwa saat ini perasaan Taylor tengah "hancur". Ia juga mengklaim bahwa penyanyi 26 tahun itu ingin Calvin berubah pikiran dan kembali padanya.

"Dia (Taylor) hancur dengan keputusannya dan benar-benar berharap Calvin akan berubah pikiran," ujar sumber itu kepada HollywoodLife.com.

Baca juga: Calvin Harris Ungkap Terima Kasih untuk Taylor Swift, Apa Alasannya?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tidak ada drama dalam perpisahan Calvin dan Taylor. Mereka mengakhiri hubungan dengan cara yang dewasa. Perpisahan keduanya pun diketahui terjadi sekitar sekitar seminggu yang lalu.

"Ini semua terjadi minggu lalu. Taylor dan Adam (nama asli Calvin Harris) tidak bertengkar, tapi sudah tidak ada cinta lagi diantara mereka. Adam yang mengakhiri hubungan tersebut dan keputusan itu sudah dipikirkan sangat matang,” pungkas sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)