home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Sebenarnya Calvin Harris dan Taylor Swift Putus?

Kamis, 02 Juni 2016 13:00 by Dits | 2460 hits
Inikah Alasan Sebenarnya Calvin Harris dan Taylor Swift Putus?
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Calvin Harris dan Taylor Swift dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun, secara tiba-tiba keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara yang telah terjalin kurang lebih selama 15 bulan. Lantas apa yang menjadi alasan kandasnya jalinan asmara mereka?

Menurut laman Aceshowbiz, meski tidak ada drama dalam perpisahan keduanya dan mereka mengakhiri hubungan dengan cara yang dewasa. Namun laporan terbaru mengatakan kalau salah satu alasan perpecahan keduanya adalah keinginan Taylor untuk segera menikah dengan DJ asal Skotlandia tersebut.

Kabarnya Calvin belum siap dengan pernikahan karena ia ingin fokus pada karirnya. "Taylor mulai menekan Calvin tentang pernikhan dan ia merasa bahwa dia belum siap," ujar seorang sumber. "Dia masih, dan akan terus fokus pada karir dan belum mau terikat."

Sementara itu menurut sumber lainnya, alasan Calvin memutuskan hubungan dengan Taylor karena perasaan cinta dirinya kepada penyanyi 26 tahun itu mulai berkurang.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

"Adam (nama asli Calvin Harris) menyukai Taylor karena ia beda dari beberapa wanita yang pernah dipacarinya. Ia suka sifatnya yang polos dan penyayang. Tapi beberapa bulan terakhir ini Adam mulai kehilangan ketertarikan padanya," ujar sumber seperti dilansir dari E! Online.

Setelah dipikirkan secara matang, akhirnya Calvin memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka sekitar seminggu yang lalu. Keputusan tersebut tentunya membuat pelantun ‘Wildest Dream’ ini merasa sangat kecewa dan patah hati. Penyanyi 26 tahun itu pun itu ingin Calvin berubah pikiran dan kembali padanya.

"Dia (Taylor) hancur dengan keputusannya dan benar-benar berharap Calvin akan berubah pikiran," ujar sumber lain kepada HollywoodLife.com.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)