SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adakan ‘SM Kids Model Competition’, SM Entertainment Siap Cari Pengganti Sulli?

Kamis, 02 Juni 2016 16:07 by muthiasp | 1905 hits
Adakan ‘SM Kids Model Competition’, SM Entertainment Siap Cari Pengganti Sulli?
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Sebelumnya dikabarkan bahwa agensi terbesar di Korea, SM Entertainment, mengembangkan bisnisnya dengan membuka sekolah K-Pop. Kini, agensi yang menaungi berbagai bintang Korea ini membuka audisi model untuk anak-anak.

AudisiSM Kids Model Competition’ telah dibuka dengan memberikan kriteria pada anak yang mendaftar harus lahir pada tahun 2007 hingga 2013, yang mana dimulai dari usia 3 sampai 9 tahun. Hal ini membuat banyak netizen berspekulasi kemungkinan SM mencari penerus Sulli.

Dengan diadakannya kompetisi ini, netizen memprediksi bahwa SM tidak hanya akan mencari model anak-anak, namun ingin menemukan anak-anak yang memiliki bakat lebih sehingga nantinya bisa dilatih, dan debut di usianya yang masih muda.

Baca juga: Fans Hollywood Black Pink Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

Seperti yang diketahui, Sulli telah debut terlebih dahulu sebagai aktris cilik sebelum dirinya bergabung dalam girl group f(x). Drama pertama yang dimainkan Sulli adalah ‘Ballad of Seodong’, sebagai Putri Seonhwa kecil, pada tahun 2005. Serta di tahun yang sama menjadi cameo di drama ‘Love Needs a Miracle’.

Sementara itu, setelah resmi keluar dari f(x), perempuan berusia 22 tahun ini sedang fokus dalam karir beraktingnya, dengan menjadi pemeran utama dalam film ‘Real’ bersama dengan aktor Kim Soo Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)