home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Bromance Berlebihan, iKON Jadi Perbincangan Netizen

Kamis, 02 Juni 2016 18:16 by dodo07 | 6260 hits
Tunjukan Bromance Berlebihan, iKON Jadi Perbincangan Netizen
Image source: dramafever

DREAMERS.ID - Keakraban yang ditunjukkan para member grup idola pria atau sering disebut bromance memang sudah menjadi hal yang wajar. Namun, sikap bromance dari boy group iKON justru sedang diperbincangkan netizen karena dianggap berlebihan.

Boy group yang debut tahun lalu ini memang sedang menjadi perhatian karena baru saja merilis sebuah single berjudul ‘WYD’. Namun terlepas dari lagu yang cukup disukai oleh para penggemar tersebut, kabar kurang baik malah menimpa grup ini. Para netizen menyebut jika grup yang digawangi oleh 7 member ini ‘tidak sopan’ karena aksi bromance-nya.

Lewat beberapa foto dan gif yang dilansir Allkpop, para membernya terlihat saling bercanda satu sama lain. Namun, perilaku B.I yang mengalungkan tangan sambil meniup telinga Jinhwan dari berlakang dianggap aneh. Tak hanya itu, ada pula sebuah foto yang menampilkan Jihwan seperti sedang menjilat telinga Yunyeong.

 

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

"Kenapa mereka jadi sangat kurang sopan?" ujar salah satu netizen. Kemudian ada juga netizen yang mengomentari adegan telinga Yun Hyeong dijilat. "Ada apa dengan muka para member saat menjilat telinga Yunyeong?" imbuhnya.

Tak terima dengan komentar negatif itu, penggemar pun lantas membalas komentar tersebut, "Dia tak menjilat telinga Yunyeong, itu hanya akting,", "Aku pikir ini sangat lucu dan aku tak melihat sesuatu yang aneh di sini,",  "Ini masalah buat kalian?".

Mengingat pesahabatan mereka yang persahabat yang mereka lalui mulai masuk sebagai trainee hingga debut tentu megherankan jika tiap-tiap anggota menjadi dekat, bukan? Sementara itu, pada tanggal 30 Mei kemarin, iKON diketahui baru saja resmi merilis single digital brtajuk ‘WTD’ atau ‘What You Doing’ bersamaan dengan video musiknya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)